Keuntungan bisnis online di internet
Home » » Keuntungan bisnis online di internet

Keuntungan bisnis online di internet

Terus terang hal yang terdengar menarik dan menjanjikan adalah sukses bisnis online di internet. Banyak orang telah mengetahui bisnis online, namun tidak serta merta langsung memulai. Banyak alasan yang jadi penghalang ketika akan memulai tapi sebenarnya bisa diatasi dengan mudah asalkan ada niat dan kemauan mencoba.

bisnis online di internet

Ada banyak pendapat mengenai keunggulan dan keuntungan bisnis online di internet, berikut beberapa alasan yang mungkin dapat sedikit memberi gambaran kepada Anda untuk segera memulai bisnis online di Internet.

Keuntungan bisnis online di internet  

  1. Jangkauan sangat luas. Pembeli tidak terbatas dari Indonesia saja melainkan dari segala penjuru dunia.
  2. Modal yang diperlukan sangat kecil, hanya dengan paket internet 100 ribu perbulan saja bisa dijalankan. Relatif kecil dibandingkan bisnis konvensional apapun.
  3. Bisa dijalankan sendiri. Terlebih bila seluruh sistem telah berjalan secara otomatis, tugas kerja semakin sedikit tanpa perlu merekrut pegawai.
  4. Memegang kontrol sepenuhnya bisnis tanpa campur tangan birokrasi dan gangguan dari orang lain.
  5. Bisa dioperasikan dari mana saja dan kapan saja, yang dibutuhkan hanyalah akses Internet.
  6. Tidak membutuhkan kantor. 
  7. Bebas dari birokrasi perijinan dan bisa langsung berkonsentrasi pada produk dan cara pemasarannya. 
  8. Bebas dari  situasi politik. Tidak peduli seperti apa kondisi politik saat ini, yang penting orang masih menggunakan komputer maka bisnis pasti masih jalan terus. 
  9. Tidak membutuhkan inventaris mahal, cukup dengan satu komputer yang terkoneksi Internet, meja, kursi, dan sebuah buku tulis.
  10. Profit bersih mencapai 100%. Tidak membutuhkan biaya banyak untuk produksi, pengiriman produk ataupun membayar pegawai. Semua nilai pemasukan adalah keuntungan anda.
  11. Untuk produk tertentu seperti ebook, aplikasi pengiriman produk ke konsumen secepat kilat. Tidak membutuhkan waktu berhari-hari untuk menunggu pengiriman.
  12. Waktu operasional jauh lebih sedikit. Cukup gunakan 1-2 jam per hari untuk mengurusi bisnis ini sambil mengerjakan yang lain.
  13. Dalam bisnis  online bisa menggunakan sistem  yang  bisa berjalan dengan  otomatis. Dari melakukan  promosi oleh reseller,  sampai mengirim pemesanan  (di-download sendiri), hampir seluruhnya bisa dilakukan secara otomatis. 


Semoga inspirasi ini dapat menjadi gambaran tentang keuntungan bisnis online di internet.


1 comments:

  1. memang benar sekali gan perkebangan internet sediri di indonesia cukuplah pesat. dan ini menjadi peluang besar untuk para penggiat bisnis online.

    Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

    BalasHapus

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi

Copyright © 2015. Kumau Info. All rights reserved