Bintaro Xchange Mall Melengkapi Mall di Jakarta
Home » » Bintaro Xchange Mall Melengkapi Mall di Jakarta

Bintaro Xchange Mall Melengkapi Mall di Jakarta

Bintaro Jaya Xchange Mall hadir melengkapi Mall di Jakarta yang semakin menjamur. Pusat perbelanjaan baru ini menuangkan konsep yang sedikit berbeda dengan Mall-mall di Jakarta yakni dengan memprioritaskan kepedulian ramah lingkungan.

Kawasan Bintaro di sebelah selatan Jakarta yang masih asri memungkinkan untuk dibangun kawasan interactive green area dengan tampilan bangunan perbelanjaan yang megah dan modern namun disesuaikan dengan lingkungan yang masih hijau ini. Kepedulian PT. Jaya Real Property, Tbk, terhadap lingkungan dan warga terutama wilayah Jakarta Selatan di wujudkan dengan Bintaro Xchange Mall sebagai pusat gaya hidup yang bernuansa alam.


Bintaro Xchange Mall di Jakarta
Bintaro Jaya Xchange Mall

Tatanan Bintaro Xchange Mall yang asri, dan menjadikan 6 hektar lahan dari total luas kawasan super blok 25 hektar (hal yang sulit dijumpai Mall di Jakarta), sebagai area sabuk hijau “BXc Park” dengan fasilitas taman, arena outdoor, panggung, seating area, water feature. Dengan demikian pengunjung Mall dan warga sekitar Bintaro Jaya dapat menikmati berjalan kaki, jogging maupun bersepeda dengan aman dan nyaman seperti alam sesungguhnya.

Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta Selatan


Melengkapi keberadaan sebuah pusat perbelanjaan mewah dan modern Bintaro Jaya Xchange Mall membangun fasilitas “Bx Rink” yaitu arena ice skating. Perlu diketahui, arena ice skating di Bx Rink terbesar di antara Mall di Jakarta bahkan di Indonesia, seluas 1.320 m2, ditambah sekitar 1.000 m2 untuk fasilitas pendukungnya. Bx Rink berlokasi di upper ground BXc Mall yang dikelilingi Food Xchange menjadikan santap siang atau malam bisa langsung menghadap arena ice skating. Dengan demikian, orang tua tidak perlu khawatir jika putra-putrinya bermain skating. Tidak ketinggalan, dikarenakan ice skating permainan yang jarang di Indonesia, Bx Rink memiliki ice skating academy untuk berbagai tingkatan umur dan kemahiran dengan 20 pelatih berpengalaman sertifikat ISI Asia siap memberi pelajaran teknik bermain ice skating secara tepat dan benar. 

Bintaro Xchange Mall
arena ice skating Bintaro Jaya Xchange Mall 


Sensasi belanja dan kuliner di Bintaro Xchange Mall

Meski keberadaan BXc Mall di wilayah selatan Jakarta, namun fasilitas untuk penggemar belanja dan kuliner tidak kalah dengan Mall di Jakarta. Beraneka ragam anchor tenant seperti: Centro By Parkson Department Store, Best Denki Electronic Store, Farmer’s Market, Fun World, Cinema XXI, Gold Gym, Rockstar Gym, dan Food Xchange, dapat ditemui di Bintaro Xchange Mall.

Beberapa tenant food and beverages (F & B) yang telah hadir seperti: Starbucks Coffee, Tator Coffee, Mokka Coffee, Marugame Udon, Kenny Rogers Roasters, Tamani Café, Bakmi GM, Pizza Hut, Samudra Suki, Pepper Lunch, Aroma Pondok Sunda, Sushi Tei, Sate Khas Senayan, dan masih banyak lagi akan memanjakan penikmat kuliner. Suasana food and beverages (F & B) bernuansa Alfresco Dining yang menakjubkan dengan pemandangan outdoor park, langsung ke taman seluas 2,6 hektar, menjadi pilihan terbaik bagi Anda para penikmat kuliner dan coffee shops.

Khusus di akhir pekan, BXc Mall akan menghibur para pengunjung dengan acara musik akustik dengan genre Jazz di hari Sabtu & Top 40 di hari Minggu. Jam operasional BXc Mall mulai 10.00 hingga 22.00 WIB. Tidak menutup kemungkinan akan menambah jam operasional, khususnya pada acara atau hari tertentu.

Hidup nyaman di Bintaro Jaya berkat Bintaro Xchange Mall

Keberadaan lokasi Bintaro Jaya Xchange Mall tepat di sisi jalan tol Bintaro-Pondok Indah, seakan hadir menjawab berbagai kebutuhan penghuni kawasan Bintaro Jaya dan sekitarnya. Dengan bangunan serta fasilitas pusat perbelanjaan yang dapat bersaing dengan Mall di Jakarta, Bintaro Jaya akan menjelma menjadi kawasan sebagai ikon pusat gaya hidup dan berbelanja serta menjadi kawasan kota mandiri yang layak huni yang dicintai oleh warganya.

Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta
kawasan Bintaro Jaya Xchange

Persoalan polemik warga perkotaan mungkin bisa teratasi dengan kehadiran Bintaro Jaya Xchange Mall. Warga Bintaro Jaya khususnya serta warga selatan kota Jakarta tidak perlu lagi membuang waktu, biaya dan tenaga hanya untuk meeting dengan kolega kerja di wilayah Jakarta atau sekedar menghabiskan akhir pekan dengan keluarga, karena semua telah ter-cover dengan baik. Apalagi kawasan Bintaro Jaya berkembang sebagai urban development hub dengan konsep kawasan yang terintegrasi dengan pengembangan Stasiun Intermoda Jurangmangu, gedung perkantoran, pusat belanja, kondominium serta hotel berbintang.

Xplore and Xperience the Xcitement of Bintaro Jaya Xchange Mall sebuah pilihan Mall di Jakarta.

2 comments:

  1. MAU KULINER YANG ASYIK & NIKMAT DIWILAYAH BINTARO ???????

    DATANG SAJA : RM. IBU HAJI CIJANTUNG, Jl. Pondok Pucung No 115 - Bintaro sektor 9 ( Belakang sekolah BPK PENABUR ). MASAKAN SUNDA yang satu ini sama seperti WARALABA. Yang jadi ICON dari RM ini adalah : SAMBEL COBEK yang begitu pas dilidah, Ayam Goreng yang Gurih & lembut, pepes ikan yang terasa lezat, Karedok yang begitu Nikmat ditambah Ikan baby yang tidak ditemukan di rumah makan lainnya. Menambah nafsu makan menjadi bertambah. Rumah makan ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama makan siang dan malam.Yang belum pernah mencoba SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI KENIKMATANNYA

    RASA MEMUKAU HARGA TERJANGKAU

    BalasHapus
  2. Jangan cuma gedung atau bangunan lainnya yang ramah lingkungan. Tetapi pola hidup masyarakat juga harus berubah. Contohnya meminimalisirkan penggunaan produk yang terbuat dari plastik.

    Contoh, penggunaan Greenpack. Kertas dapat berbaur dengan lingkungan. Artinya kertas merupakan bahan yang ramah lingkungan.

    BalasHapus

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi

Copyright © 2015. Kumau Info. All rights reserved