Bos Facebook Indonesia 2014
Home » » Bos Facebook Indonesia 2014

Bos Facebook Indonesia 2014

Facebook ternyata sangat diminati di Indonesia. Jutaan pengguna ada di sini, oleh karena itu Facebook resmi membuka kantor cabang di Indonesia, di kawasan pusat bisnis SCBD Pacific Place Jakarta Selatan. Tujuan Facebook membuka kantor cabang di sini adalah sebagai usaha untuk lebih memudahkan Facebook berhubungan dengan biro iklan maupun pengiklan besar serta bagaimana cara memasarkan produk-produk mereka melalui Facebook. Lalu, siapa Bos Facebook Indonesia?

Anand Tilak Bos Facebook Indonesia
Anand Tilak, Head of Facebook Indonesia
Meski di Indonesia, ternyata Bos Facebook Indonesia dipegang oleh pria kelahiran India. Anand Tilak. Profil Anand Tilak di Linkedin, Oktober 2013 telah tertulis jabatan sebagai Country Manager Facebook Indonesia. Kini posisi Anand Tilak sebagai Head of Facebook di Indonesia di uji langsung dari kantor Facebook di Jakarta.

Anand Tilak bukan pemain baru di dunia marketing khususnya IT. Sales Manager Yahoo untuk kawasan Asia Tenggara dan sebagai Head of Marketing di India, pernah dijalani. Di Google, Anand Tilak menduduki jabatan sebagai Regional Manager dan Head of Agency Relations untuk kawasan Asia Tenggara. Melihat dari pengalaman dan perjalanan karir sebelumnya, tidak salah jika Facebook mempercayakan posisi sebagai Bos Facebook Indonesia.


Kabar gembira dengan dibukanya kantor perwakilan Facebook milik Mark Zuckerberg mungkin bisa menambah lowongan pekerjaan bagi orang yang terampil di bidang IT maupun pemasaran. Gaji karyawan Facebook untuk yang magang saja bisa mencapai 10 juta/bulan, Tentu saja untuk karyawan tetapnya bisa mencapai 10 kali lipat, kecuali officeboy tentunya… berminat? 


1 comments:

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi

Copyright © 2015. Kumau Info. All rights reserved