Alasan Memilih Mobil Bekas
Home » » Alasan Memilih Mobil Bekas

Alasan Memilih Mobil Bekas

Ada beberapa alasan membeli mobil bekas dari pada mobil baru. Faktor dana yang paling berpengaruh, namun tidak berarti semua orang yang membeli mobil bekas tidak memiliki dana yang cukup. Bisa saja orang “berduit” dengan alasan tertentu memilih mobil bekas yang harganya bahkan bernilai lebih mahal daripada mobil baru seperti mobil antik, punya sejarah atau riwayat tertentu, dan lain-lain

Keputusan untuk membeli mobil bekas akibat keterlambatan ekonomi adalah sesuatu yang sangat menguntungkan untuk memiliki kendaraan sendiri tanpa harus melebihi kondisi keuangan yang ada. Karena ada keinginan atau kebutuhan memiliki mobil sangat mendesak, sedangkan keuangan belum mencukupi, maka mau tak mau pilihan membeli mobil bekas disesuaikan dengan isi kantong.

Terkadang alasan membeli mobil bekas dapat disebabkan keinginan secepatnya memiliki mobil baru namun harus inden atau mengantri terlalu lama. Maka keputusan diambil adalah membeli mobil bekas yang siap pakai dan usia tidak terpaut jauh dari keluaran terbaru.

Untuk mobil niaga, alasan utama membeli mobil bekas disesuai dengan fungsi dan kegunaannya. Semisal untuk untuk mengangkut batu atau bahan material bangunan, ditambah dengan medan lokasi yang harus dilalui terjal dan berbatu. Membeli mobil baru niaga akan segera rusak sebelum angsuran lunas. Bisa juga perlu mengalokasikan modal niaga yang dimiliki dengan sebaik mungkin. Jika untuk menambah armada dengan memilih mobil-mobil baru dari dealer, maka berapa dana yang harus disiapkan untuk itu?


Alasan Memilih Mobil Bekas


Memilih Mobil Bekas


Alasan yang mendasar lain yang membuat beberapa orang membeli mobil bekas adalah penyusutan nilai. Harga mobil bekas harganya cenderung menurun. Apalagi jika model terbaru akan segera muncul. Maka tak jarang orang mempertahankan mobil yang lama, atau membeli mobil yang bekas untuk sementara waktu, sambil menunggu model terbaru dari model idamannya itu muncul.


Dalam membeli mobil bekas, perlu kejelian dalam memilih barang yang kondisinya bagus dan berkualitas. Tak semuanya mobil bekas itu menurun kualitasnya atau mudah rusak. Calon pembeli setidaknya mencari informasi sebanyak-banyaknya untuk mencari mobil idaman yang sesuai dengan isi kantong, apalagi sekarang teknologi semakin canggih dengan adanya internet kita bisa melihat-lihat Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es

0 comments:

Posting Komentar

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi

Copyright © 2015. Kumau Info. All rights reserved