Kuliner Martabak paling enak di Jakarta
Home » » Kuliner Martabak paling enak di Jakarta

Kuliner Martabak paling enak di Jakarta

Jakarta sebagai ibukota negara tentunya terdapat beraneka macam kuliner jajanan yang ada hampir di seluruh wilayah Indonesia. Bisa saja jajanan dari daerah tersebut telah di modifikasi sedemikian rupa hingga lebih menarik untuk menghadapi persaingan. Seperti halnya dengan Kuliner Martabak paling enak di Jakarta.

Martabak merupakan salah satu kuliner Indonesia yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Jajanan ini cocok dinikmati bersaman minuman ringan seperti teh dan kopi dalam berbagai suasana. Banyak penjual kuliner ini di seputar Jakarta, dengan beragam rasa, bentuk dan harga. Berikut beberapa nama Kuliner Martabak paling enak di Jakarta yang patut dicoba.



Kuliner Martabak paling enak di Jakarta


Kuliner Martabak paling enak di Jakarta


Martabak Boss

Lokasi berada di Jalan Yusuf Adiwinata 33 Menteng Jakarta Pusat. Martabak Boss menyajikan martabak manis khas Bandung dengan bahan cokelat Ovomaltine. Naman perlu diperhatikan biasanya di atas jam enam sore, antrian panjang sudah mulai terasa.

Martabak San Fransisco

Salah satu martabak paling enak di Jakarta ini cabang Bandung, berlokasi di Jalan Raya Bintaro Utama Sektor 5, Tangerang Selatan. Tiga menu spesialnya, seperti martabak asin, special mix, dan martabak manis, melayani delivery order lewat telepon.

Martabak Bandung Raya

Lokasi di Jalan Fatmawati Raya, dengan nama kedai yang bertuliskan Bandung sebagai merek dagang. Martabak Bandung Raya sudah ada sejak tahun 1981 dengan rasa yang paling unik di sini yakni martabak durian.

Martabak Sinar Bulan

Martabak bangka ini berada di Jalan Muwardi, Grogol. Lokasi strategis dan mudah di jangkau dengan beragam pilihan rasa, mulai dari rasa keju, cokelat kacang dengan wijen serta rasa kombinasi antara keju dan nutela.

Martabak 65A Pecenongan

Berlokasi di Pecenongan merupakan juaranya martabak di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya dengan harga variasi antara Rp 25.000 sampai Rp 115.000 dengan rasa andalannya yakni toblerone, nutella, keju, pisang, dan kacang mede. Kulit martabak di sini sangat lembut walaupun sudah disimpan sampai pagi hari. dan bebas dari bahan kimia.

Martabak D´Marco

Martabak D´Marco Cafe berlokasi di Jalan Sabang No.43A, Jakarta Pusat. Nikmati perpaduan hangatnya martabak dengan rasa sejuk es krim di atasnya. Rasakan perpaduan khas antara lezatnya keju dan kesegaran buah asli strawberry, namanya adalah Martabak Ice Cheeseberry.

Martabak Bandung Erwin

Martabak Erwin berada di daerah Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur ini dijual mulai dari harga mulai Rp 18.000 untuk martabak spesial keju. Walaupun murah, rasa yang diberikan oleh Martabak Erwin sangat nikmat.

Martabak Favorit
Salah satu martabak paling enak di Jakarta Timur  tepatnya seberang Warung Pasta Rawamangun, Jakarta Timur. Harga martabak manis dan telor di sini memang cukup mahal, namun lembutnya keju dipadukan dengan susu kental manis yang mantap pastinya akan memuaskan para pecinta kuliner martabak.

Selama berburu Martabak paling enak di Jakarta - Kumau.info

3 comments:

  1. mantap artikel martabaknya gan. moga sukses ya
    regards,
    martabak terenak di Jakarta

    BalasHapus
  2. Assalamualaykum,.

    Halo kang andre, salam damai dari saya :D

    Sebelumnya saya mau bilang maaf karena komentarnya agak oot.

    Dan saya kesulitan untuk mengirim pesan via bersosial, jadi saya lewat komentar ini.

    Sebelum memulai percakapan ini, saya ingin bilang bahwa mas andre merupakan salah satu orang yang menginspirasi saya untuk ngeblog. Saya sangat kagum dengan pengalaman ngeblog kang andre. dan semua informasi yang Kang Andre bagikan di forum bersosial sangat membantu saya.

    Jadi begini, saya memiliki maksud dan tujuan menghubungi Kang Andre. yaitu ingin bertanya apakah kang andre mengijinkan blogger tamu di blognya ?

    Jika iya, saya berharap bisa menjadi salah satu blogger tamu di blog Kang Andre.

    (Mas Andre bisa kontak saya di bersosial :D )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Mas Yusuf, nanti saya akan meneruskan ke Mas Andre

      Hapus

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi

Copyright © 2015. Kumau Info. All rights reserved