Pelatihan Karyawan MK Prima Indonesia
Home » » Pelatihan Karyawan MK Prima Indonesia

Pelatihan Karyawan MK Prima Indonesia

PT MK Prima Indonesia sebagai perusahaan grup dari PT INDOPRIMA GEMILANG yang bergerak di bidang pembuatan proses manufactur onderdil otomotif rem mobil, dan salah satu terbesar di INDONESIA, telah memberi pelatihan komputer kepada beberapa karyawannya untuk meningkatkan SDM.


Produk Karyawan MK Prima Indonesia


Perusahaan yang memproduksi MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia ini tentu saja menginginkan seluruh karyawan agar dapat bekerja dengan maksimal, mengingat perusahaan ini merupakan joint ventura dengan MK Kashiyama Jepang yang sudah mendunia.

Selain pelatihan, juga mengadakan Agent of Change dari PT MK Prima Indonesia sbagai motivasi dalam bekerja di pabrik maupun sesama rekan pekerja. angkatan pertama, Di acara tersebut juga diadakan workshop yang di dominasi peran dari para AoC,  Pada saat coffebreak semua AoC  meluangkan waktu untuk berkoordinasi untuk membawakan sesi kepada para peserta. 

PT. MK Prima Indonesia, sebuah perusahaan spare part mobil yaitu MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia. Secara umum proses yang ada dibagian produksi kampas rem adalah mulai dari pembuatan backing plate, penyimpanan (put away) dan picking backing plate serta produksi lanjutan dari backing plate menjadi kampas rem atau disebut dengan disc pad. 

Salah satu proses yang mengalami permasalahan adalah produktivitas gudang backing plate dalam menyediakan backing plate ke produksi cukup rendah. Rendahnya produktivitas picking ini berakibat tidak tercapai target produksi lanjutan. Salah satu sebab rendahnya produktifitas gudang backing plate karena penataan letak backing plate yang belum baik dan tidak mempunyai pola tertentu. Penyediaan backing plate dari gudang ke produksi sering kali membutuhkan tambahan tenaga bantuan dari bagian lain bahkan sampai melemburkan karyawan yang berdampak kepada kenaikan biaya.

0 comments:

Posting Komentar

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi

Copyright © 2015. Kumau Info. All rights reserved