Wanita Cantik Ini Meninggal Sambil Tersenyum
Home » » Wanita Cantik Ini Meninggal Sambil Tersenyum

Wanita Cantik Ini Meninggal Sambil Tersenyum

Beberapa waktu yang lalu dunia internet sedikit heboh dengan berita kematian seorang wanita cantik yang meninggal sambil tersenyum lebar di Argentina. Nama wanita itu adalah Cecilia Maria seorang biarawati di Saints Teresa dan Joseph Monastery di Santa Fe, Argentina.

Suster Cecilia Maria biarawati di Santa Fe, Argentina.

Wanita ini menghadapi kematian dengan senyuman bahagia tanpa sedikitpun takut menghadapi maut yang sudah didengar dari dokter karena divonis mengidap kanker lidah dan penyakit lain yang membuat paru-parunya tak berfungsi secara maksimal sehingga diperkirakan hidupnya tidak dapat bertahan lama.

Suster Cantik Meninggal Sambil Tersenyum


Setelah mengetahui bahwa dirinya memiliki penyakit yang berbahaya dari diagnosa dokter, Cecilia Maria tidak putus asa serta senantiasa berdoa dan mendekatkan diri pada Tuhan. Rekan dan saudara banyak yang memberi kekuatan moral dan doa kepada wanita cantik yang semasa hidupnya dikenang sebagai sosok yang ramah dan murah senyum. Senyum itu bahkan tak hilang dari wajahnya saat ajal menjemput.

Suster Cantik Meninggal Sambil Tersenyum

Wajah suster atau biarawati Cecilia Maria yang lahir 5 Desember 1973 di kota San Martin de Los Andes Propinsi Neuquen Argentina, banyak menghiasi media sosial karena meninggal dengan senyuman pada 23 Juni 2016. Selain itu, dia ingin menyampaikan permintaannya kepada seluruh rekan dan saudaranya yang ditulis dalam sebuah surat yang isinya, "Saya ingin ketika saya dimakamkan semua orang mendoakan saya lalu merayakannya."

Banyak netizen yang kemudian mengunggah surat dan foto saat suster Cecilia Maria meninggal dengan senyuman di Facebook dan Twitter.

Wanita Cantik Ini Meninggal Sambil Tersenyum - Kumau Info

1 comments:

  1. Wajarlah, dia seorang biarawati, jadi matinya dicintai tuhan.

    BalasHapus

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi

Copyright © 2015. Kumau Info. All rights reserved