Meningkatkan Penghasilan Google Adsense
Home » » Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Google adsense masih memiliki daya tarik bagi blogger maupun pemilik website sebagai penghasilan. Namun, sebagian publisher dari Google Adsense mengeluh karena pendapatan masih kecil atau kurang maksimal. Padahal sudah berusaha keras untuk mendapatkan pendapatan (Revenue) dari blog yang telah dipasang adsense. 


Meningkatkan Penghasilan Google Adsense


Mungkin di bawah ini penyebab pendapatan adsense rendah.

Kualitas konten

Konten adalah segalanya dalam sebuah web blog, dengan kata lain jika kualitas artikel atau konten di blog sangat bagus maka pendapatan dari pengiklanan Google Adsense akan meningkat secara perlahan. Untuk meningkatkan penghasilan secara Organik adalah dengan cara membuat konten yang menarik dan bermanfaat bagi pembaca artikel tersebut.

Reputasi Situs 

Google sangat menyukai para publisher yang bersikap baik dengan cara selalu mematuhi persyaratan dan kebijakan program Adsense. Dengan mengikuti kebijakan ini maka pandangan Google juga akan selalu baik. Dengan begitu Anda akan selalu dapat mengikuti program periklanan Adsense tanpa tanpa perasaan was-was dan takut untuk dibanned, karena situs bereputasi baik..termasuk semua isi kontennya.

Trafik organik

Dengan trafik organik dapat membuat penghasilan Adsense bertambah. Nyatanya trafik yang paling disukai oleh Google adalah trafik Organik atau pengunjung yang datang dari mesin pencari. Harga klik iklan dari trafik organik bisa dibilang lebih tinggi dibandingkan harga klik dari trafik share media social. Trafik organic sangat susah untuk dilakukan jika Anda gagal memahami SEO (Search Engine Optimation), jadi setidaknya Anda harus tau tentang SEO.

Dikutip dari sumber ini.


Meningkatkan Penghasilan Google Adsense - Kumau Info

0 comments:

Posting Komentar

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi

Copyright © 2015. Kumau Info. All rights reserved