Khasiat Terapi Air Putih
Home » » Khasiat Terapi Air Putih

Khasiat Terapi Air Putih

Sudah sejak lama air diyakini memiliki khasiat dan terapi untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Pengobatan dengan menggunakan media air pun sudah dikenal sejak lama. Orang-orang dulu, sering sekali menggunakan air sebagai sarana untuk mengobati penyakit yang bersifat fisik, tapi juga untuk mengobati penyakit-penyakit mental hingga penyakit yang bersifat mistis. Paranormal, misalnya, untuk mengobati orang kesurupan, biasanya melakukan pengobatan terhadap pasien dengan media air yang telah dijampi jampi atau didoakan.

Di balik itu semua, mungkin sebagian besar orang ingin menanyakan, apa sih sebenarnya yang membuat air memiliki khasiat yang begitu luar biasa itu? Hanya Air saja kok, bisa begitu hebat khasiatnya, apakah hal itu bisa dipercaya? Tidak salah mempertanyakan hal tersebut, karena berikut ini akan ada beberapa penjelasan beberapa manfaat dari air. 


Khasiat Terapi Air Putih

Khasiat Terapi Air Putih


Pertama ialah daya penyembuh dalam segelas air putih. Ya, orang-orang dulu khususnya orang pintar meyakini bahwa pengobatan alami ialah pengobatan menggunakan air yang tentunya sudah dimeditasikan oleh jiwa dan raga, dan bagi sebagian orang yang percaya pengobatan tersebut berhasil.

Kedua ialah mengurangi dehidrasi, yang salah satunya ialah komposisi tubuh manusia sebagian besar terdiri dari air, bahkan dapat dikatakan 60 persen lebih terdiri dari air, sehingga kecukupan dalam kebutuhan air di tubuh manusia akan sangat berpengaruh terhadap stabilitas tubuh dan tenaga. Berikut ialah rincian organ tubuh manusia yang dipresentasikan mengandung air. Otak mengandung 73 persen air, paru-paru mengandung 83 persen air, jantung mengandung 73 persen air, hati mengandung 71 persen air, ginjal mengandung 79 persen air dan tulang mengandung 31 persen air, sehingga kebutuhan tubuh per hari kira-kira 2 sampai dengan 3 liter air per hari.

Ketiga ialah air memiliki manfaat kemampuan untuk merespon rangsangan positif dan negative ialah karena air memiliki kemampuan ajaib untuk merespon rangsangan di sekitarnya salah satunya ialah, seperti yang dikemukakan oleh dr. Masaru Emoto yang dalam penelitianya berhasil mendapatkan foto kristal air pertama di dunia bersama sahabatnya Kazuya Ishibashi yang dimana foto kristal air ini didapat dengan cara membekukan air pada suhu -25 derajat celsius dan difoto dengan alat foto berkecepatan tinggi. Dalam arti penelitian mengenai kristal air ialah apabila dr. Masaru mengucapkan kata kata baik maka air tersebut akan menciptakan sebuah kristal air yang indah, namun sebaliknya apabila dokter tersebut mencoba mengatakan sesuatu yang buruk maka hasil percobaan dari foto tersebut akan menampilkan gelombang air yang tidak beraturan.

Beberapa penjelasan di atas merupakan beberapa gambaran dari manfaat atau khasiat dari air, yang tentunya masih banyak yang dapat dijelaskan manfaat dari air putih yang mungkin saja belum banyak kita ketahui orang.


Khasiat Terapi Air Putih - Kumau Info

0 comments:

Posting Komentar

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi

Copyright © 2015. Kumau Info. All rights reserved