Peluang Usaha Angkutan Truk Untuk Supermaket
Home » » Peluang Usaha Angkutan Truk Untuk Supermaket

Peluang Usaha Angkutan Truk Untuk Supermaket

Pertumbuhan supermarket di Indonesia semakin marak. Kehadiran supermarket sudah merambah hampir di kota-kota kecamatan. Dengan adanya pertumbuhan supermarket ini, peluang usaha angkutan truk pun semakin terbuka lebar.


Hal ini disebabkan bisnis supermarket fokusnya di retail, bukan di logistik. Supermarket pasti membutuhkan pengiriman produknya dari gudang ke outlet yang tersebar. Nah, peluang jasa angkutan inilah bisa diambil.

Peluang Usaha Angkutan Truk Untuk Supermaket


Bagi pemilik modal kecil, peluang ini bisa dimanfaatkan meskipun hanya dengan modal truk bekas. Asalkan masih laik jalan, membuat proposal pengajuan penawaran kerja sama untuk jasa angkutan barang bisa dilakukan. Selain itu, ketersediaan jasa gadai BKPB truk bisa dimanfaatkan untuk menambah modal usaha.

Banyak orang telah menggunakan jasa pinjaman uang cepat yang disediakan oleh finance yang ada di Indonesia dengan mengagunkan bukti kepemilikan truk. Dana yang diperoleh bisa untuk modal operasional maupun sebagai uang muka untuk membeli armada baru.

Terkait bisnis jasa pengiriman produk untuk supermarket, ke depan potensinya semakin bagus. Selama supermarket terus berkembang serta banyaknya outlet-outlet baru, maka bisnis jasa angkutan truk pun akan berkembang. 

Meskipun saat ini sudah ada usaha jasa angkutan pengiriman dengan menggunakan truk, namun jika ditekuni dengan fokus dan serius, usaha ini bisa berkembang. Yang terpenting adalah bagaimana agar pengiriman bisa tepat waktu sampai tujuan. 

Sumber daya manusia utama usaha angkutan adalah sopir. Untuk memonitor atau memantau satu per satu para sopir, jka memiliki armada yang banyak, teknologi GPS bisa menjadi alternatif yang paling tepat. 


Peluang Usaha Angkutan Truk Untuk Supermaket - Kumau Info

0 comments:

Posting Komentar

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi

Copyright © 2015. Kumau Info. All rights reserved