Wirausaha Muda Mandiri, Ketika Anak Sekolahan Berbisnis (Resensi Buku)
Home » » Wirausaha Muda Mandiri, Ketika Anak Sekolahan Berbisnis (Resensi Buku)

Wirausaha Muda Mandiri, Ketika Anak Sekolahan Berbisnis (Resensi Buku)

Buku "Wirausaha Muda Mandiri, Ketika Anak Sekolahan Berbisnis" berisi kisah inspiratif dari 24 anak muda yang mengalahkan rasa takut, bersahabat dengan ketidakpastian, dan menjadi Wirausaha tangguh. Kisah mereka sungguh menggugah. Mereka tidak lagi malu kalau harus mulai merintis usaha sekalipun dengan modal seadanya, atau bahkan karena pinjaman.

Pemikiran mereka sungguh berbeda dengan generasi sebelumnya. Menjadi wirausaha menurut mereka kini adalah, merupakan profesi terhormat dalam masyarakat, disukai calon mertua, didukung perbankan, dan menjadi bintang di kampus.Luar biasa ! Mengapa tidak ? Mereka berani membuka lapangan pekerjaan sendiri, yang sebenarnya justru ditujukan untuk kepentingan orang banyak.

Dari hal kecil, menjadi sesuatu yang bermanfaat. Seperti halnya Elang, yang pernah berjualan minyak goreng ke warung-warung, atau donat ke sekolah-sekolah dasar di Bogor. Sekarang, ia sudah menjadi pengusaha properti yang membidik rumah sederhana dan sukses.

Sementara Henky Eko, pernah gagal puluhan kali sebelum menjadi pemilik waralaba Bakso Malang. Sedangkan Denni Delyandri, sempat dikasihani seniornya gara-gara jualan kue. Tapi kini, justru warga Batam pantas berterima kasih pada Denni, karena sekarang di Batam ada oleh-oleh kas Batam, Kek Pisang Villa dengan omzet sampai Rp 800 juta per bulan.

Kalau kita ingin Indonesia maju, ktia harus mulai membuat para usahawan kita naik kelas dan bukan malah menggusur mereka. Buku ini akan memperlihatkan dan mendorong kita, terutama para orang tua, generasi muda, serta yang masih bersekolah, untuk berbuat sesuatu, mengasah keterampilan, mengembangkan potensi, dan memajukan hidup bukan saja untuk kita, tapi juga untuk kehidupan orang lain.

Judul buku : Wirausaha Muda Mandiri, Ketika Anak Sekolahan Berbisnis
Penulis : Rhenald Kasali
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Kolasi : 316 halaman

Wirausaha Muda Mandiri, Ketika Anak Sekolahan Berbisnis

0 comments:

Posting Komentar

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi

Copyright © 2015. Kumau Info. All rights reserved