Korean Resto OJJU Kota Kasablanka

Korean Food Restaurant hadir di Kota Kasablanka Mall dengan mengusung nama OJJU K-food. Meskipun Resto tidak begitu luas namun interior ditata apik agar pengunjung dapat menikmati hidangan dengan nyaman dan santai.

Furniture yang beraksen kayu dengan dinding dihiasi dengan ilustrasi mural dengan hiasan lampu gantung memonopoli ruangan Resto Korea OJJU Kota Kasablanka ini.

Apalagi alunan musik K-Pop yang asli Korea menambah suasana semakin nikmat untuk bersantap bersama keluarga, rekan maupun teman kencan.

Menu OJJU Kota Kasablanka

OJJU Kota Kasablanka menjadi ramai setelah netizen mengunggah foto-foto Rolling Cheese Beef Ribs dan Rolling Cheese Chiken Wings di media sosial.

Tampilan iga sapi atau sayap ayam yang dilumuri keju, membuat orang penasaran untuk mencoba menu tersebut di restaurant Korea di Mall Kota Kasablanca.

Namun bukan menu itu saja yang tersedia di OJJU Kota Kasablanka. Masih banyak menu masakan seperti Budae Jjgae, Rolling Cheese, Dosirak, Ramyeon, Banchan, Kids Meal dan lain sebagainya.

Tidak lupa tersedia aneka minuman dan Bingsoo sebagai menu penutup makanan.

Menu OJJU Kota Kasablanka

Harga menu di OJJU Kota Kasablanka bervariasi tergantung bahan makanan yang dipesan, rata-rata menghabiskan Rp 200.000 untuk 2 orang dengan menu standart.

Namun porsi menu lumayan banyak jika disantap sendirian. Biasanya akan diberitahu oleh pelayan jika pesan untuk hanya untuk satu orang saja.

Tertarik mencoba? Datang saja ke:

  •  OJJU Kota Kasablanka
  • Alamat : Mall Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta.
  • Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB

Sumber: Kanal Wisata Indonesia

 

Korean Resto OJJU Kota Kasablanka – Kumau Info

You May Also Like

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.