Promo Program Gadai di BFI Finance Yogyakarta

Mengingat terjadi lonjakan yang cukup signifikan minat masyarakat terhadap program gadai jaminan bkpb kendaraan di BFI Finance Yogyakarta, maka perusahaan lembaga keuangan bukan bank ini memberikan penawaran menarik yanitu bunga promo yang sangat murah.

Langkah kebijakan pada program gadai bpkb mobil ini berlaku di seluruh wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dan diharapkan menjadi market leader sesuai permintaan masyarakat karena memberikan kemudahan dalam proses peminjaman dana serta plafon bembiayaan cukup tinggi hingga mencapai 85% dari taksasi.

PROMOSI PROGRAM GADAI

Penawaran promo layanan pinjaman dana tunai di BFI Finance Yogyakarta, khusus diberlakukan untuk program gadai pada bpkb dengan jenis kendaraan mobil dan truk. Dan fitur unggul yang disediakan oleh BFI cabang Jogja pada penawaran promo ini adalah:

  1. Melayani semua jenis dan merek mobil.
  2. Tahun pembuatan minimal 2005, dan khusus suku bunga promo 0,85% per bulan diberlakukan untuk kendaraan buatan Jepang (tipe tertentu) dengan usia maksimal 5 tahun dan atas nama sendiri. Di luar itu berlaku program reguler.
  3. Plafon pembiayaan maksimal 85% dari taksasi, tergantung tahun pembuatan, merek dan tipe.
  4. Melayani gadai mobil masih kredit dengan teknis take over bpkb.
  5. Program pinjaman jaminan bpkb di Jogja ini tanpa BI checking.

Penawaran suku bunga kecil ini hasil kerjasama dengan berbagai pihak pendukung dan salah satunya subsidi khusus pemotongan rate dari Danajakarta dikarenakan BFI finance di Yogyakarta adalah leasing yang terdaftar resmi di OJK dan anggota APPI.

Jika tertarik dengan program promo gadai bpkb mobil di BFI finance Jogja ini, Anda dapat mengunjungi kantor cabang BFI yang berada di jalan Monjali Sinduadi Mlati, Ruko Monjali Permai Kav 2, Sleman, Yogyakarta 55284. Lokasi ada di ring road utara dekat dengan Monumen Jogja Kembali.

Anda dapat menghubungi Kantor pusat Danajakarta untuk meminta simulasi dengan menyebutkan nama, alamat, merek dan jenis mobil serta tahun pembuatan dan jenis transmisinya.

Kemudian akan terbitkan simulasi sementara dan menyerahkan kontak anda kepada kantor cabang BFI yang berada di Jogja sesuai alamat di atas. Anda akan dihubungi staf lokal untuk penjelasan lebih lanjut dan proses survey.

Catatan: Program promo berlaku jika nasabah yang datang ke kantor BFI Finance Yogyakarta sudah didaftarkan dahulu per telepon.

Jadi jika anda datang langsung dan minta program bunga murah 0,85%, dan didapati tidak ada nama anda dalam daftar, maka yang diberikan adalah yang reguler.

Hal ini dikarenakan keberadaan interest rate khusus yang kecil ini terjadi karena Danajakarta diberi subsidi dari bonus tahunan yang ada.

 

 Promo Program Gadai di BFI Finance Yogyakarta – Kumau Info

You May Also Like

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.