Keluarga Bahagia Berkat Pola Makanan Sehat
Home » » Keluarga Bahagia Berkat Pola Makanan Sehat

Keluarga Bahagia Berkat Pola Makanan Sehat

Jangan meremehkan sebuah resep makanan, meskipun hanya resep sebuah camilan. Namun, perlu diperhatikan bahwa bukan asal resep, akan tetapi resep masakan yang memiliki nilai gizi tinggi dan mudah. Menurut Farah Quinn, dengan pola hidup sehat akan berimbas pada keluarga yang bahagia pula.

Keluarga Bahagia Berkat Pola Makanan Sehat


Nama Farah Quinn tentu sudah tak asing lagi bagi penggemar acara kuliner. Pemandu acara Ala Chef di salah satu TV swasta Indonesia ini tak hanya menyihir penonton dengan resep masakannya, tetapi juga dengan pesonanya.

Farah mulai merintis karirnya dalam bidang kuliner dengan bergabung di restoran Italia Lydia’s Pittsburgh di Pittsburgh, Pennsylvalnia. Untuk menambah bekal ilmu, ia melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute di Pennsylvania, Amerika Serikat dalam bidang pastry atau kue-kue.

Tahun 2005, ia dipercaya menjadi kepala koki sebuah restoran di Phoenix, Arizona Biltmore Resort. Berkarir di jalur kuliner sudah menjadi obsesi Farah yang mengaku bukan tipikal pekerja kantoran.

“Aku hanya akan bekerja untuk sesuatu yang benar-benar kusuka,” ungkapnya.

Bergelut di bidang kuliner ternyata memberikan banyak pengalaman membanggakan bagi wanita kelahiran Bandung ini.

“Aku mendapatkan kesempatan untuk menyajikan makanan penutup bagi delegasi negara G8 di Sea Island, Georgia di antaranya adalah ibu negara Amerika Serikat, Laura Bush,” kenangnya.

Soal berbagi resep masakan, Farah lebih suka memberikan yang simple.

“Aku  lebih suka buat masakan yang mudah dan healthy walaupun susah untuk diterapkan di Indonesia. Namun aku terus berusaha untuk mengubahnya dengan menciptakan resep masakan yang memiliki nilai gizi tinggi dan mudah,” ungkapnya.

Karena Farah menilai makanan cemilan Indonesia banyak yang tidak memperhatikan nilai gizinya.

Farah juga menyelesaikan buku masakan yang berjudul “Healthy Life, Happy Family” karena  bagi Farah Quinn, dengan pola hidup sehat akan berimbas pada keluarga yang bahagia pula.


Keluarga Bahagia Berkat Pola Makanan Sehat - Info Keluarga

0 comments:

Posting Komentar

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi

Copyright © 2015. Kumau Info. All rights reserved