26 Agustus 2017

Rahasia Awet Muda Armand Maulana


“Gigi”, group band era 90-an yang masih eksis hingga kini tetap mempesona dan tak pernah kehilangan gregetnya. Apalagi melihat penampilan sang vokalis, Armand Maulana.

Diusianya yang memasuki 46 tahun ini, masih terlihat awet muda. Arman mengungkapkan rahasia awet mudanya hingga bisa terlihat seperti usai 20an.



“Rajin berolahraga serta menerapkan pola makanan sehat dan bersih,”kata Arman yang memiliki nama lengkap Tubagus Armand Maulana.

Ternyata sudah hampir 9 tahun Armand menerapkan pola makan tanpa mengkonsumsi gorengan, tanpa gula, garam dan jarang makan nasi. Pola hidup seperti ini jelas saja membuat Suami dari Dewi Gita ini tetap terlihat fit, sehat dan muda. Penampilannya di panggung pun masih sama seperti dulu jingkrak- jingkrak ala remaja.

“Makan bersih itu nggak makan gorengan, nggak garam tapi bisa diganti dengan rebusan atau bakaran dan tetap memprioritaskan konsumsi protesin dan sayuran. Pola hidup seperti ini membuat fisik dan stamina saya tetap terjaga,” ucap Ayah dari Naja Dewi Maulana ini.

Pola hidup sehat yang dijalani oleh vokalis asal Bandung ini diakuinya memang sengaja dipersiapkannya mengingat seiring bertambahnya umur yang semakin rentan terhadap penyakit
jika tidak membiasakan diri dengan pola hidup sehat.

Kesibukan mengisi acara panggung juga turut mengharuskan Armand untuk tetap tampil prima termasuk dengan kesibukan grup band Gigi manggung di beberapa kota di Indonesia.

Grup band GIGI yang pada tahun 2017 ini menapaki langkah ke-23 tahun di belantika musik Indonesia, memperkenalkan manajemen baru bernama "Rumah Cinta GIGI Kita" yang diisi dengan anak-anak muda kreatif serta dan website berwajah baru www.gigibandoficial.com untuk penggemar Gigi bisa dapat banyak hal mulai dari show secara live streaming hingga informasi para personel.

Armand Maulana berharap kehadiran generasi muda dapat menyumbangkan ide yang lebih segar dalam manajemen GIGI. Tetap sehat!


Awet Muda Ala Armand "GIGI" Maulana - Info Gaya Hidup

0 comments

Posting Komentar

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi