Cara Melihat Status WhatsApp Yang Disembunyikan

Status WhatsApp Yang Disembunyikan

Pasti Kamu pernah merasa aneh sebab tidak dapat lagi melihat story seseorang dan sementara itu sahabat Kamu bisa melihat story WhatsApp orang tersebut? Bila perihal itu memanglah terjadi, kemungkinan besar kontak Kamu memanglah diprivasi dengan cara khusus supaya tidak dapat melihat story setiap hari yang dibagikan oleh orang tersebut.

Hal ini tentunya akan membuat Kamu penasaran ingin mengetahui sebenarnya story WA apa yang dia buat sampai kamu di privat. Untuk itu kamu tidak perlu khawatir lagi bagaimana kamu bisa mengatasi rasa penasaran itu. Karena kali ini kami akan mengulas bagaimana cara melihat status yang disembunyikan.

3 Cara Melihat Status WhatsApp Yang Disembunyikan

Beberapa orang memanglah kadangkala memprivasi ataupun merahasiakan story WhatsApp mereka dari banyak orang khusus. Tujuan dari perihal ini amat bermacam- macam mulai dari tidak ingin kehidupan tiap hari terbuka orang lain sampai yang berhubungan dengan permasalahan dengan kontak WhatsApp yang dirahasiakan buat melihat story itu. Jika ingin senantiasa melihat storynya, maka dari itu untuk saat ini banyak sekali cara melihat story yang dirahasiakan dari kita.

1. Menggunakan WhatsClock

Apabila seperti yang dibahas Berita-Rakyat.co.id, Whatsclock ialah salah satu aplikasi yang amat berguna untuk Kamu yang ingin melihat status kontak WhatsApp meski Kamu diprivasi oleh mereka. Aplikasi ini dapat diunduh dengan cara gratis oleh siapa saja di Google Playstore. Metode penggunaannya amat mudah dan bisa bekerja pada tipe ponsel pintar dengan Sistem operasi Android.

Berikut ini Langkah- langkah untuk menjalankan aplikasi ini supaya Kamu senantiasa dapat melihat status WhatsApp yang diprivasi :

  • Download serta instal aplikasi WhatsClock terlebih dulu di ponsel pintar Kamu.
  • Buka serta jalankan aplikasi WhatsClock.
  • Silakan tambahkan no WhatsApp yang mau kalian lihat statusnya.
  • Klik kontak yang sudah ditambahkan itu dengan cepat.
  • Berikutnya, silakan mengklik opsi Get More Time.
  • Jika telah selesai, maka Kamu bisa melihat¬† status kontak yang bisa jadi saja memprivasi no WhatsApp Kamu.

Sayangnya, aplikasi ini cuma bisa dipakai dengan cara gratis oleh pengguna sepanjang 3 jam saja setelah aplikasi diinstal di ponsel pintar. Bila pemakaian lebih dari 3 jam, aplikasi ini akan berganti jadi aplikasi berbayar.

2. Menggunakan Read Receipt

Read Receipt ialah salah satu cara yang sangat gampang serta sangat dianjurkan yaitu dengan menggunakan pengaturan sah dari pihak WhatsApp ataupun tata cara Read Receipt. Dengan memakai cara ini, hingga Kamu senantiasa dapat melihat status dari sahabat yang lagi membuat status namun Kamu dirahasiakan dari viewer status itu. Di sisi itu, Kamu pula dapat melihat status kontak WhatsApp Kamu tanpa ketahuan mereka.

Untuk melihat status WhatsApp yang diprivasi dari Kamu itu amat gampang yaitu dengan mengikuti langkah- langkah berikut ini:

  • Pertama, silakan buka Whatsapp Kamu di ponsel pintar.
  • Bukalah pengaturan privasi aplikasi WhatsApp Kamu itu.
  • Disini, silakan Kamu cari opsi Read Receipt.
  • Berikutnya Kamu nonaktifkan opsi tersebut.

Dengan menggunakan cara ini kontak sahabat Kamu yang status Whatsapp- nya tidak dapat dilihat itu tidak akan bisa mengetahui kalau Kamu melihat status mereka.

Tetapi sayangnya, kala Kamu mengaktifkan fitur WhatsApp ini yang mana orang lain tidak dapat mengetahui kalau Kamu melihat status mereka, di saat melihat status Kamu juga mereka tidak dapat Kamu lihat. Perihal ini ialah salah satu kelemahan dari Read Receipt karena fitur ini ialah fitur asli dari WhatsApp yang mana Kamu tidak dapat semena- mena sebab perihal itu dilindungi oleh keamanan yang kuat.

3. Menggunakan Xposed Extension Module

Metode melihat status tersembunyi selanjutnya yang bisa Kamu coba yaitu dengan dukungan Xposed Extension Module. Perihal ini ialah suatu aplikasi yang Kamu download dengan cara gratis di Google Playstore. Aplikasinya lumayan bertugas dengan cara efisien serta tidak mengandung banyak iklan atau virus dan Kamu bisa aman bila memakainya.

Cara menggunakan aplikasi Xposed Extension Module untuk melihat status WhatsApp yang di privasi yaitu sebagai berikut :

  • Pertama unduh serta install aplikasi Xposed Extension Module di ponsel pintar Kamu.
  • Jika aplikasi telah terinstal sampai modul akan diaktifkan dengan cara otomatis oleh WhatsApp.
  • Silakan Kamu restart ponsel pintar Kamu.
  • Kemudian, Buka modul serta matikan opsi Read Receipt.
  • Setelah ini Kamu dapat melihat status yang diprivat tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Selain dengan cara seperti yang kami bagikan diatas, menggunakan GB WA atau WhatsApp bisa jadi solusi untuk bisa melihat status yang sengaja disembunyikan oleh pemiliknya.

Akhir Kata

Terkadang rasa penasaran itu akan muncul ketika kalian merasa aneh dengan status WA teman kalian yang tak kunjung muncul. Ini salah satu cara yang bisa kalian gunakan untuk melihat status WA yang disembunyikan. Mungkin cukup sekian informasi yang bisa kami berikan, terimakasih semoga bermanfaat.

 

Cara Melihat Status WhatsApp Yang Disembunyikan

You May Also Like

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.