Fitur-fitur Terbaru GB WhatsApp Mod 2022

fitur Terbaru GB WhatsApp

GB Whatsapp bisa dikatakan telah menaklukkan dunia internet. Ketenaran Mod WA ini telah membuat semua orang bertanya-tanya, “apa itu GB Whatsapp?” Terlebih fitur add-on GB Whatsapp terbaru untuk versi normal lebih menarik orang untuk menggunakannya. Meskipun beberapa fitur tambahan ada ada biayanya, namun itu relatif murah dan semua orang pasti mampu membayarnya. Baca terus untuk menjelajahi sisi GB Whatsapp yang baik dan yang buruk.

Apa itu GB Whatsapp?

GB Whatsapp adalah salah satu dari banyak kloning aplikasi perpesanan WhatsApp populer dari Facebook. Saat ini sudah tersedia di perangkat Android dan iOS.

Aplikasi ini memiliki kemiripan yang kuat dengan Whatsapp asli dalam hal antarmuka pengguna. Tetapi dari segi fitur, GB Whatsapp memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan daripada aplikasi aslinya.

Pengembang GB Whatsapp meretas kode sumber aplikasi asli dan membangunnya untuk membuat versi yang diperluas. Belum lagi, fitur-fiturnya telah menggelitik industri pemasaran. Ini menjadi sangat populer sebagai alternatif untuk WhatsApp Business.

Perbedaan antara GB Whatsapp dan Whatsapp

Sepintas, cukup sulit untuk membedakan keduanya. Tetapi begitu Anda menggunakan aplikasi ini, fitur-fitur yang anehnya menarik dengan cepat menarik perhatian Anda. Dan mereka adalah fitur yang sama yang membedakan Whatsapp asli dari GB Whatsapp.

Artikel Kumau Info lainnya yang menarik:   Ini Beberapa Pilihan Mobil City Car yang Terbaik untuk Anda

Berbeda dengan Whatsapp, GB Whatsapp memungkinkan penggunanya untuk menggunakan dua akun sekaligus. Dan itu tidak berhenti di situ, aplikasi mod ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat pesan tersembunyi, mengunggah status video panjang, dan mengatur sistem penjawab otomatis.

Selain itu, Mod ini menyimpan file log, memungkinkan pengguna untuk melihat pesan dan cerita yang dihapus. Ironisnya, fitur menarik lainnya dari GB Whatsapp adalah keamanan. Anda dapat mengaktifkan kode PIN untuk melindungi pesan dan konten lainnya dari orang yang tidak berwenang.

Fitur penting lainnya dari GB Whatsapp adalah:

  • Dapat menyembunyikan tanda pesan terkirim.
  • Dapat menyembunyikan tanda terima telah dibaca.
  • Jumlah orang yang dapat dikirim pesan meningkat dari 250 menjadi 600.
  • Anda dapat mengunggah cerita panjang hingga 255 karakter, bukan 139 karakter yang ditawarkan di Whatsapp asli.

Cara Unduh GB Whatsapp

Mengunduh GB Whatsapp  tidak dapat dilakukan dari Google Play Store atau Apple App Store. Sehingga menimbulkan dua pertanyaan, “Jika tidak ada di Play Store, di mana dapat menemukannya? Kedua, mengapa tidak tersedia di Store aplikasi paling populer di dunia?”

Artikel Kumau Info lainnya yang menarik:   Cara Mengatasi Handphone diCas Tidak Mengisi (Semua Tipe)

Mengenai pertanyaan pertama, GB Whatsapp tersedia dalam APK yang merupakan singkatan dari Android Application Package. Berbagai situs web menawarkan GB Whatsapp versi APK ini, tetapi beberapa di antaranya diketahui mengandung kode berbahaya dan virus.

Karena itu, lebih baik mengunduh aplikasi dari situs web resmi pengembangnya. Ikuti prosedur yang diberikan untuk memastikan unduhan GB Whatsapp asli:

  • Buka  situs web resmi  pengembang GB Whatsapp.
  • Klik GB Whatsapp dan unduh file.
  • Setelah file APK diunduh, klik di atasnya, yang mengarah ke instalasi.

Tergantung pada pengaturan telepon Anda, Anda mungkin perlu menonaktifkan fitur keamanan yang mencegah pemasangan aplikasi pihak ketiga.

Setelah diinstal, OTP akan dikirim ke nomor telepon Anda. Masukkan itu ke dalam aplikasi dan Anda siap melakukannya.

Apakah GB Whatsapp aman?

Ada banyak alasan mengapa fitur unduhan GB Whatsapp tidak tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

Artikel Kumau Info lainnya yang menarik:   Keunggulan Zenwel untuk Aplikasi Klinik Kesehatan dan Kebugaran 

Pertama, aplikasi tidak memenuhi standar keamanan yang diperlukan untuk muncul di platform ini, yang secara sederhana berarti aplikasi tidak aman.

Juga, kode sumber aplikasi mereka diretas dari Whatsapp normal tanpa lisensi yang tepat. Itu membuka kemungkinan malware dan virus di program Anda.

Juga tidak ada jaminan bahwa pesan Anda terenkripsi ujung ke ujung, membuat Anda terpapar dan rentan terhadap pencurian data. Informasi rahasia Anda tidak aman. Dan pesan dapat disadap dan digunakan untuk tujuan ilegal.

Akhirnya, ada risiko larangan sementara. Ini karena Whatsapp memiliki kebijakan ketat terhadap penggunaan aplikasi pihak ketiga, yang dapat menyebabkan larangan sementara penggunaan layanannya.

Menggunakan GB Whatsapp dan Whatsapp bersama.

Satu-satunya cara Anda dapat menggunakan kedua aplikasi ini bersama-sama adalah jika Anda memiliki dua nomor yang berbeda. Jika tidak, Whatsapp normal secara otomatis terputus, hanya menyisakan GB Whatsapp. Karena sebagian besar ponsel hadir dengan slot dual sim, mengatur nomor lain tidak akan menjadi masalah.

sumber: setnas-asean.id

 

Fitur-fitur Terbaru GB WhatsApp Mod 2022

You May Also Like

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.