GoPlay Adakan Audisi Virtual Girlband Berskala Besar di Indonesia

audisi virtual girlband berskala besar

Banyak masyarakat Indonesia yang merupakan bagian dari K-popers tidak mengherankan jika diantara mereka ingin menjadi bagian dadi sebuah girlband atau boyband. Hal tersebut membuat mereka sangat tertarik dengan negeri asal kpop yaitu Korea Selatan. Bahkan banyak di antara mereka yang belajar bahasa Korea dan mengikuti trend fashion Korea karena mereka menyukai kpop.

GoPlay Adakan Audisi Virtual Girlband Berskala Besar

Girlband boyband KPop di Indonesia sendiri beberapa kali bermunculan meskipun namanya belum sebesar band atau girlband Korea. Dengan alasan tersebut juga goplay mengadakan audisi virtual girlband berskala besar di Indonesia.

Meski konser ini dilakukan secara virtual, seleksi ketat yang dilakukan secara detail. Kekompakan tim, suara, dance, dan lainnya menjadi faktor-faktor perhitungan untuk menjadi pemenang di kompetisi satu ini. Seleksi dan audisi virtual girl band ini diadakan pada bulan Desember 2021 sampai dengan bulan April 2022. Hal ini menjadi kesempatan bagus bagi mereka yang ingin menjadi seorang bintang.

Artikel Kumau Info lainnya yang menarik:   Toyota All New Hilux, Mobil Double Cabin Terbaik Untuk Segala Kondisi Jalan

Selain itu audisi virtual ini juga memperlihatkan konsistensi dari GoPlay sebagai rumah bagi para content creator baik pemula maupun yang sudah lama terjun. Acara ini memiliki target 5000 orang content creator baru. Tentunya untuk mereka yang berminat di bidang musik dan jauh lebih baik jika bisa menyanyi atau menari. Tidak mengherankan jika audisi ini dikategorikan sebagai salah satu event besar di Indonesia.

Tema yang diambil couple untuk virtual event kali ini adalah We Can Be Winner. Audisi tahap awal dimulai pada 28 Februari 2022 dengan sistem memanfaatkan platform GoPlay bagi peserta untuk mengupload videonya dari rumah mereka masing-masing. Acara ini juga di dukung oleh content creator di bidang girlband dan pendiri acara ini sendiri yaitu Bapak Teguh Sanjaya.

Bagi Teguh Sanjaya sendiri acara ini ini menjadi wadah bagi generasi muda untuk memperlihatkan bakat dan talenta yang mereka miliki kepada publik. Daerah merupakan kesempatan baik untuk melakukan audisi di kompleks karena memiliki sedikit perbedaan dengan audisi di tempat lain. Di mana posisi tersebut dilakukan secara offline atau online streaming, sehingga bisa melakukan audisi secara live hanya dari rumah. Perlu diketahui jika besar audisi ini bisa berasal dari seluruh wilayah Indonesia, termasuk daerah terpencil sekalipun.

Artikel Kumau Info lainnya yang menarik:   Sering Dianggap Sama, Ini Letak Perbedaan antara Investasi dan Asuransi

Proses audisi yang dilakukan secara live streaming di koperasi adalah tahap pertama untuk mencari 300 besar peserta sampai tanggal 28 Februari 2022. Setelah itu audisi dilakukan secara offline dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Untuk keamanan bersama dan agar peserta tersebut bisa fokus maka diadakan karantina oleh penyelenggara acara ini dengan sistem yang mirip dengan prinsip bubble area.

GoPlay akan memberikan pelatihan dan pembinaan kepada 300 peserta yang lolos pada tahap pertama tersebut. Dan setiap peserta tersebut diwajibkan untuk mengikuti challenge yang ditentukan oleh pihak penyelenggara baik di media sosial, membuat konten dengan tema khusus, dan menunjukkan bakat yang di langsung oleh juri. Proses penjurian para peserta tersebut dapat dilihat masyarakat umum secara langsung melalui live streaming GoPlay.

Artikel Kumau Info lainnya yang menarik:   Lulusan Finance! Ini Lowongan Kerja Bank BCA Untukmu

Registrasi dari audisi virtual girlband berskala besar di Indonesia yang diadakan couple sendiri sudah dibuka mulai hari ini. Untuk itu jika kalian berminat untuk menjadi salah satu kebaikan bentukan GoPlay ini sendiri, yuk segera daftarkan diri Anda sebelum mendaftar anda tersebut ditutup. Pastikan Anda mengirimkan video terbaik versi anda untuk bisa lolos ke tahap berikutnya. Sehingga memiliki peluang besar untuk mengembangkan bakat dan dikenal banyak orang.

Tunggu apa lagi? Daftarkan diri kamu sekarang dan wujudkan mimpimu untuk jadi idola! Pendaftaran dibuka sampai 20 Januari 2022. Daftar disini

 

GoPlay Adakan Audisi Virtual Girlband Berskala Besar di Indonesia

You May Also Like

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.