Menggunakan WA di PC atau Laptop

WhatsApp menjadi satu diantara program pesan singkat yang paling tidak sedikit digunakan oleh semua warga dunia. Bagus untuk jaga kehidupan individu pakai keluarga dan rekan, mengulas beberapa hal professional, sampai lakukan transaksi bisnis jual beli, semua terjadi dan tersambung lewat WhatsApp. Tetapi, tahukah bila sekarang ini kamu dapat mengobrol memakai WhatsApp pakai langkah yang semakin nyaman?

WA di PC atau Laptop

Menggunakan WA di PC atau Laptop

Bila kamu seorang karyawan yang bergelut pakai PC atau netbook, akan menyusahkan bila harus ganti dari monitor PC ke monitor handphone saat ingin membalasnya WhatsApp. Sudah pasti, kamu sebetulnya tidak bisa terlihat “bermain ponsel” saat kerja, kan? Alternative-nya, kamu dapat terhubung WhatsApp lewat netbook pakai langkah install WhatsApp Situs. Apakah itu dan bagaimanakah cara memakainya?

Merilis dari Quora, WhatsApp Situs sebagai versus program WhatsApp yang bisa dijangkau lewat komputermu. Pengembang WhatsApp memberinya keringanan untuk pemakainya untuk selalu bisa terima dan menyampaikan pesan dari WhatsApp yang dipasang di computer, dan itu tersinkronisasi penuh pakai program yang berada di handphone . Maka, kamu bisa menyaksikan pembicaraan dari 2 gawai secara bertepatan.

Selainnya mengirim pesan, kamu juga bisa mengirim data berbentuk apa saja lewat WhatsApp Situs, layaknya gambar, video, bahkan juga document kerja. Kamu bisa atur pemberitahuan bila ada pesan masuk apabila kamu menonaktifkan feature contreng biru, ketentuan yang sama dengan berlaku di WhatsApp Web-mu.

Bila ingin memasangkan program WhatsApp Situs di computer atau netbookmu, ada cara-cara unduh WhatsApp di netbook pakai gampang. Baca cara yang dapat kamu turuti di sini:

Kunjungi laman wa web apk dan dapatkan link untuk mengambil program WhatsApp Situs yang sama sesuai pakai gawaimu. Bila memakai Mac, click link untuk mengambil program yang cocok pakai Mac. Bila memakai Windows, click link untuk mengambil program yang bekerja untuk Windows. Ada dua opsi, 64 bit dan 32 bit, tentukan sama sesuai pakai keadaan detail computer/netbook.

Sesudah usai mengambil, click WhatsApp.exe dan file itu akan mengolah dan munculkan penampilan barcode.

Bila ingin memakainya kembali, cukup click 2x di icon program WhatsApp Situs di netbook dan ulang cara 4-5.

Kemungkinan kamu tidak bisa memasang WhatsApp Situs di netbook karena gawai itu bukan punya individu. Tetapi tidak boleh cemas, kamu masih bisa terhubung dan memakai WhatsApp dari netbook, kok. Triknya seperti berikut:

WhatsApp Situs di dasarnya mempunyai feature yang serupa layaknya yang kamu saksikan lewat ponsel. Bahkan juga, berasa semakin nyaman karena kamu bisa memakai shortcut keyboard untuk membalasnya pesan, layaknya copy paste bila ada text yang panjang harus kamu tulis dan kirimkan di rekan! Lebih gampang, kan?

Kamu bisa meng-install WhatsApp Situs di netbook, atau membuka lewat browser. Ke-2 nya bergantung di keperluan dan keadaan netbook yang kamu pakai.

 

Menggunakan WA di PC atau Laptop

You May Also Like

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *