Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Profil Whatsapp Kita

Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Profil Whatsapp Kita

Whatsapp adalah media komunikasi yang cukup banyak digunakan sekarang ini, hampir untuk semua pengguna smartphone memanfaatkan aplikasi chat yang satu ini. Menjalin persahabatan dengan menyimpan kontak teman akan memudahkan kita ketika ingin menghubungi atau juga berbagi seperti video, foto maupun file lainnya.

Dalam aplikasi whatsapp kita bisa memasang foto profile dan juga membuat status layaknya aplikasi facebook maupun twitter, bagi orang yang suka kepo mungkin sering melakukan kepo atau stalking terhadap profil teman mereka, untuk itu kami ingin memberikan cara yang mungkin banyak orang belum tahu yaitu mengenai bagaimana cara mengetahui orang yang melihat profil whatsapp kita. Baca Juga : MB WhatsApp

Bisa dikatakan untuk saat ini orang lebih nyaman menggunakan wa atau whatsapp sebagai aplikasi untuk berkomunikasi, ketika kita menggunakan aplikasi ini kita bisa dimanjakan dengan fitur yang selalu update, salah satu yang terbaru adalah video call group, jadi dengan menggunakan fitur yang satu ini kita melakukan panggilan video call hingga 4 orang, sehingga akan membuat obrolan semakin seru.

Pada dasarnya ketika ada seseorang yang melihat profil atau status wa kita tentunya dia ada rasa penasaran, dan orang yang melihat profil kita ini bisa saja orang yang dulu pernah mencintai kita sehingga mereka ingin mencari informasi terbaru mengenai kita. Namun memang ada juga sebagian orang yang memiliki sifat kepo.

Untuk melihat siapa saja orang yang melihat profil wa kita sebenarnya tidaklah sulit, karena dalam hal ini kita bisa memanfaatkan aplikasi whats tracker, yaitu sebuah aplikasi yang memang dibuat untuk mengatasi permasalahan yang satu ini, oke untuk caranya bisa langsung kita cek seperti berikut ini.

Cara Mengetahui Orang Yang Selalu Melihat Profil dan Status Whatsapp Kita

  1. Pertama kita harus menginstall aplikasi whats tracker yang tersedia gratis di play store
  2. Selanjutnya apabila sudah terpasang maka kita tinggal menjalankan aplikasi ini, kemudian kalian bisa menyetujui persyaratan dan masuk menggunakan dengan nomor wa yang kita miliki
  3. Berikutnya kita juga wajib mengisi user name dan setelah itu kita bisa langsung masuk, dan untuk mengetahui orang yang mengunjungi profil whatsapp kita maka anda bisa pilih “visitor” maka akan muncul konta Bagi anda yang tidak suka dengan munculnya iklan pada aplikasi ini maka anda bias mengupgrade ke versi premium yang akan dikenakan biaya sebesar $3.99

Demikianlah tadi tutorial tentang cara mengetahui orang yang sering melihat profil wa kita, dengan menggunakan aplikasi whats tracker ini sekarang kita bisa tahu siapa saja teman kita yang suka kepo, mungkin cukup sekian untuk ulasan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Sumber : https://www.pdamtirtasukapura.co.id/

 

Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Profil Whatsapp Kita

You May Also Like

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.