Testimoni Mosehat Obat Herbal Jamu Tetes Modern

Testimoni Mosehat Obat Herbal

Obat herbal yang menggunakan bahan alami merupakan salah satu warisan nenek moyang atau leluhur yang secara turun temurun dipergunakan dalam proses mencegah, mengurangi, menghilangkan atau menyembuhkan penyakit, luka dan mental pada manusia atau hewan. Kesadaran akan pentingnya “back to nature” memang sering hadir dalam produk yang kita gunakan sehari-hari. Banyak ramuan-ramuan obat tradisional yang secara turun-temurun digunakan oleh masyarakat untuk pengobatan. Dalam testimoni Mosehat obat herbal ini dikemas modern dalam bentuk jamu tetes yang praktis.

Testimoni Mosehat Obat Herbal

Testimoni Mosehat merupakan bentuk pengakuan dari orang yang telah menggunakan Mosehat dan merasakan efek setelah meminumnya terhadap penyakit yang dideritanya. Terlebih ada penelitian yang menyebutkan bahwa obat tradisional pada saat ini banyak digunakan karena tidak terlalu menyebabkan efek samping, dan masih bisa dicerna oleh tubuh.

Secara umum bahan obat alami dapat memberikan  peran penting di dalam sistem pengobatan modern khususnya dalam perbekalan terapeutik mutakhir yaitu

  • Berperan sebagai obat alami yang sangat efektif
  • Menyediakan senyawa-senyawa dasar yang menghasilkan molekul-molekul obat yang tidak terlalu toksik dan aktivitasnya lebih efektif
  • Eksplorasi prototipe aktif biologis ke arah obat sintetik yang baru dan lebih baik atau efektif
  • Modifikasi bahan-bahan alam inaktif dengan metoda biologis/kimia menjadi obat-obat poten (metoda QSAR).

Obat Herbal Daun Kelor

Mosehat yaitu jamu tetes higienis, yang terbuat dari bahan pilihan dengan bahan utama berupa moringa atau daun kelor yang telah dipercaya masyarakat sebagai tanaman untuk obat sejak dulu. Telah banyak testimoni Mosehat yang menyebutkan bahwa jamu tetes dari ekstrak daun kelor (moringa) ini bisa menjadi obat segala jenis penyakit. Oleh karena itu kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah diuji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi kesehatan tubuh masyarakat Indonesia.

Dalam sistematika (taksonomi) tumbuhan, tanaman kelor (Moringa oleifera) diklasifikasikan sebagai berikut:

  • Regnum : Plantae (Tumbuhan)
  • Divisi : Spermatophyta
  • Sub divisi : Angiospermae
  • Kelas : Dicotyledone
  • Sub kelas : Dialypetalae
  • Ordo : Rhoeadales (Brassicales)
  • Famili : Moringaceae
  • Genus : Moringa
  • Spesies : Moringa oleifera

Manfaat dan kandungan daun Kelor

Manfaat dan khasiat tanaman kelor (Moringa oleifera) terdapat pada semua bagian tanaman baik daun, batang, akar maupun biji. Daun kelor merupakan salah satu bagian dari tanaman kelor yang telah banyak diteliti kandungan gizi dan kegunaannya. Daun kelor sangat kaya akan nutrisi, diantaranya kalsium, besi, protein, vitamin A, vitamin B dan vitamin C. Daun kelor mengandung zat besi lebih tinggi daripada sayuran lainnya yaitu sebesar 17,2 mg/100 g.

Pada penelitian yang dilakukan di Bangladesh, ekstrak daun kelor memberikan efek hipolipidemik dan hipokolesterol pada tikus yang diinduksi dengan adrenaline. Tanaman kelor juga memiliki kandungan fenolik yang terbukti efektif berperan sebagai antioksidan. Efek antioksidan yang dimiliki tanaman kelor memiliki efek yang lebih baik daripada Vitamin E secara in vitro dan menghambat peroksidasi lemak dengan cara memecah rantai peroxyl radical. Fenolik juga secara langsung menghapus reactive oxygen species (ROS) seperti hidroksil, superoksida dan peroksinitrit.

Kelor dikenal di seluruh dunia sebagai tanaman bergizi dan WHO telah memperkenalkan kelor sebagai salah satu pangan alternatif untuk mengatasi masalah gizi (malnutrisi). Di Afrika dan Asia daun kelor direkomendasikan sebagai suplemen yang kaya zat gizi untuk ibu menyusui dan anak pada masa pertumbuhan. Semua bagian dari tanaman kelor memiliki nilai gizi, berkhasiat untuk kesehatan dan manfaat dibidang industri.

Testimoni Mosehat dari Konsumen

Testimoni Mosehat Obat Herbal

Berikut ini testimoni Mosehat dari penderita beberapa penyakit yang telah memberikan kesaksian kepuasan terhadap produk Mosehat jamu tetes ekstrak daun kelor untuk pengobatan penyakit yang dideritanya.

Testimoni Mosehat Sesak Napas Ibu Erni (37 tahun)

Sebelum kenal mosehat, saya sering sesak napas dan sekarang Alhamdulillah, Berkat ikhtiar dengan mosehat ini Saya menjadi sehat, dan saya sudah habis 2 botol Mosehat ini, rasanya enak sekali. Saya teteskan 7 tetes mosehat, 1 hari 3x Dan Alhamdulillah berkat mosehat saya sudah sembuh dari penyakit saya. Terimakasih mosehat.

Testimoni Mosehat Asam Lambung Bapak Subur (47 tahun)

Kami punya keluhan penyakit yang divonis oleh dokter, asam lambung atau di sebut gerd. Kami menderita asam lambung sekitar sudah 1 th. Semenjak saya minum jamu tetes mosehat, Alhamdulillah sampai sekarang sudah mulai membaik. Kami sudah habis 2 botol minum jamu tetes mosehat, ini lagi di kirim 1 botol lagi agar sehat. Insyaallah badan menjadi sehat wal’afiat.

Testimoni Mosehat Asam Urat Bapak Sendi (37 tahun)

Saya punya penyakit asam urat yang agak tinggilah, saya sebenarnya gak PD, Kadang kadang pegel-pegel, sakit. Terus saya lihat dari Facebook ko ada obat yang namanya Mosehat. Saya coba-coba pakai Mosehat, Katanya bagus, buat nurunin asam urat, saya pesan 1. Sekarang saya sudah aga mendingan,bisa berjalan lagi, kaki saya tidak pegel pegel lagi, badan saya lebih fit. Mosehat Keajaiban Moringanya sangat bagus. Coba 1 dulu, Kalau tidak percaya di coba dulu, baru liat khasiatnya.

Masih banyak Pernyataan dari Pengguna Jamu Herbat Modern Mosehat dari penderita berbagai macam setelah minum Mosehat dan merasakan khasiat obat herbal ekstrak daun kelor ini. Silakan cek foto testimoni dari mereka yang telah merasakan khasiat Mosehat di https://testimoni.id.

Obat Herbal Mosehat, Jamu Tetes Ekstra Daun Kelor

Mosehat telah memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia yang dilanda banyak penyakit. Mulai dari diabetes, kolesterol, asam lambung, darah tinggi, hingga asma yang dibuktikan dengan testimoni Mosehat. Mosehat hadir untuk mengatasi semua masalah di atas lewat konsep Jamu Tetes ektrak daun kelor.

Mosehat Extra Moringa sudah mengantongi izin produk industri rumah tangga (P-IRT), IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24, BPOM TR 193627491

1 BOTOL MOSEHAT: ISI 30ML

Komposisi Mosehat

  • Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor)
  • Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda)
  • Ekstrak Propolis

Khasiat dan Manfaat Mosehat Sebagai Obat

Obat untuk Asma, Sesak Nafas, Asam Lambung Tinggi, Maag Akut, Asam Urat, Radang Sendi, rematik, Amandel Bengkak, Radang Tenggorokan, Batu Ginjal, Kencing Batu, Batu Empedu, Diabetes, Gula Darah, Kencing Manis, Darah Tinggi, Hipertensi, Hernia, Prostat, Turun Berok, Kolesterol Tinggi, Keputihan, Haid Tidak Lancar, Gangguan Kewanitaan, Polip, Sinusitis, Obat TBC, Bronkitis, Hepatitis, Wasir, Ambeien, Vertigo, Migrain, dan lain-lain

Cara Konsumsi Mosehat

  • Siapkan air putih dalam gelas sebanyak 50ml.
  • Teteskan mosehat (kocok terlebih dahulu) kemudian aduk sampai rata.
  • Diminum sebelum makan untuk hasil yang lebih baik.

Aturan Pakai Mosehat

  • Untuk mengobati penyakit asma yang di derita : 3 x Sehari.
  • Dewasa : 8-10 tetes
  • Anak-anak : 3-5 tetes
  • Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 1 x Sehari.

Cara Penyimpanan

  • Simpan ditempat kering dan terhindar dari sinar matahari langsung.
  • Simpan dalam suhu ruangan.

Obat herbal Mosehat dapat di beli di apotek maupun toko obat baik itu secara online maupun offline.

Demikian ulasan tentang “Testimoni Mosehat Obat Herbal Jamu Tetes Modern”. Semoga bermanfaat bagi pembaca dan menyebarkan kepada rekan, saudara atas manfaat dan khasiat Mosehat. Salam sehat.

 

Testimoni Mosehat Obat Herbal dalam Bentuk Jamu Tetes Modern

You May Also Like

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.