PewDiePie Menghapus Kanal YouTube Miliknya
Home » » PewDiePie Menghapus Kanal YouTube Miliknya

PewDiePie Menghapus Kanal YouTube Miliknya

Felix Kjellberg atau yang lebih dikenal dengan akun PewDiePie seorang YouTuber asal Swedia akan menghapus kanal videonya di Youtube jika mencapai 50 juta pelanggan, seperti yang isi video yang diunggah pada 9 Desember 2016.

Tentu saja, video tersebut mengundang berbagi komentar dan para fans berat PewDiePie yang berpikiran bahwa tidak mungkin si Felix bakal menghapus kanal YouTube tersebut karena merupakan penghasilan utama pria 27 tahun tersebut. Menurut Forbes, Felix Kjellberg  merupakan YouTuber terkaya dengan pendapat 15 juta USD dalam tahun 2016 melalui kanal PewDiePie.



Setelah PewDiePie mendapatkan 50 juta pelanggan, Felix benar-benar menepati janji dengan menghapus kanal video miliknya. Namun bukan PewDiePie melainkan Jack septiceye2 yang juga merupakan kanal lain milik Felix dengan jumlah pelanggan sekitar 1 juta. 

Video tentang penghapusan PewDiePie menurut pengakuan Felix sebenarnya hanya candaan dan tidak mengira bakalan menjadi viral serta hampir seluruh media di dunia memberitakannya. Tidak sedikit pelanggan yang takut dan menanggapi video candaan tersebut dengan serius bahkan ada akun yang mengatakan rasanya seperti mendapatkan mimpi buruk jika kanal tersebut ditutup. 

Namun, apakah ini lelucon juga bahwa kanal PewDiePie bakal dihapus setelah mencapai 100 juta pelanggan seperti yang ditulis pada akhir video atas penghapusan kanal kedua yaitu Jack septiceye2 milik Felix tersebut? Entahlah...


PewDiePie Menghapus Kanal YouTube Miliknya - Kumau Info

0 comments:

Posting Komentar

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi

Copyright © 2015. Kumau Info. All rights reserved