Strategi BFI Finance Untuk Menggaet Nasabah

Saat ini kondisi di dunia Finance terjadi kompetisi yang sangat ketat, sehingga sebagai perusahaan pembiayaan, BFI Finance Indonesia melakukan inovasi terus-menerus untuk menggaet nasabah potensial. Salah satunya adalah dengan Uber Milyaran 2017 selain melakukan promotion day, flyering, sosialisasi, dan sebagainya.

Strategi BFI Finance Untuk Menggaet Nasabah

Program Uber Milyaran 2017 yang berhadiah utama satu unit mobil itu bertujuan untuk meningkatkan loyalitas dan produktifitas nasabah BFI Finance Indonesia.

Apalagi kondisi ekonomi di daerah yang bergerak lambat, sehingga dengan adanya program tersebut banyak nasabah yang datang untuk menggunakan produk-produk BFI.

Strategi BFI Finance Indonesia

Selain dengan program undian berhadiah, BFI Finance melakukan diversifikasi sektor pembiayaan atau memperluas pilihan pembiayaan serta menggunakan strategi jemput bola untuk mengejar target pembiayaan dan menggaet nasabah lebih banyak lagi.

BFI Finance Indonesia saat ini menyediakan pembiayaan untuk properti, mobil, motor, mesin, alat berat serta usaha kecil menengah (UKM) dan mikro.

BFI siap memberikan kemudahan Pinjaman Dana Dengan Jaminan BPKB dan lainnya karena didukung oleh jaringan pemasaran yang luas.

Ada 205 kantor cabang dan 62 gerai yang tersebar di 33 dari 34 provinsi di Indonesia serta 7.000 karyawan (per 31 Desember 2015), BFI Finance siap melayani nasabah di seluruh Indonesia.

 

Strategi BFI Finance Untuk Menggaet Nasabah – Kumau Info

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *