Hidup Tenteram dengan Asuransi Kesehatan

Hidup sehat adalah dambaan setiap orang. Kamu pasti lebih memilih hidup sehat dengan uang cukup daripada memiliki banyak uang namun tidak sehat. Bahkan ada yang berkata kesehatan adalah sumber utama kebahagiaan. Untuk menghindarkanmu dari kesulitan finansial saat sakit, sudah saatnya bergabung dengan perusahaan asuransi terbaik di Indonesia.

Hidup Tenteram dengan Asuransi Kesehatan

Pentingkah Asuransi Kesehatan ?

Beberapa orang berpikir bahwa asuransi kesehatan tidak penting karena merasa terbebas dari penyakit berbahaya. Beberapa orang bahkan berpikir memiliki asuransi kesehatan berarti berharap suatu saat akan sakit. Jika kamu termasuk orang yang berpikir demikian, saatnya bagi kamu untuk mengakses https://www.generali.co.id untuk melihat berbagai keuntungan punya asuransi kesehatan.

Keuntungan paling utama adalah hidupmu menjadi lebih tenteram karena kamu tidak perlu dikhawatirkan dengan beban pikiran tentang sakit yang bisa menghampirimu. Sakit adalah sesuatu yang tidak bisa kita duga. Memang tidak diharapkan, namun dalam situasi sakit kita pasti baru menyadari bahwa sakit bisa menyerang siapa saja.

Mengapa Harus Memiliki Asuransi Kesehatan ?

Bayangkan jika kamu tidak memiliki pos dana untuk kesehatan dan tiba-tiba kamu terserang penyakit. Apalagi di saat yang bersamaan ada keperluan lain yang juga genting untuk dipikirkan. Situasi ini membuatmu berada dalam kesulitan keuangan. Sangat sulit mencari solusi instan dalam keadaan ini. Asuransi kesehatan membantu menghindarkanmu dari situasi finansial sulit ketika kamu sakit.

Penyakit seperti jantung, kanker dan TBC adalah penyakit dengan risiko tinggi menyebabkan kematian. Tidak hanya itu, biaya perawatan dan pengobatannya cukup tinggi dalam jangka waktu yang tidak singkat. Bayangkan jika harus menjalani kemoterapi dengan harga 3 jutaan sekali datang. Dalam sebulan kamu perlu melakukannya 2 sampai 3 kali. Artinya, dalam setahun perlu dana yang diperlukan bisa lebih dari 100 juta rupiah.

Hal berikutnya yang perlu kamu pertimbangkan untuk memiliki asuransi kesehatan adalah biaya kesehatan yang selalu naik dari tahun ke tahun. Biaya pengobatan jantung misalnya naik hampir 30 persen dari tahun 2017 ke tahun 2019. Bagaimana dengan tahun-tahun berikutnya? Sudah saatnya kamu memiliki asuransi kesehatan supaya hidupmu lebih tenteram.

 

Hidup Tenteram dengan Asuransi Kesehatan

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *