Jual Mobil Lama di Situs Lelang Mobil IBID

Jual Mobil Lama di Situs Lelang Mobil IBID

Mobil merupakan kebutuhan transportasi yang tidak dapat dielakkan lagi. Membeli mobil untuk kebutuhan transportasi dapat dilakukan dengan mudah. Namun bagaimana jika membeli mobil dengan cara lelang?

Saat ini, banyak sekali metode untuk membeli mobil dengan sangat mudah. IBID atau Balai Lelang Serasi merupakan balai yang sangat bermanfaat untuk kamu yang butuh membeli barang secara lelang.

Situs lelang bonafid 

Situs lelang mobil ini tentunya sudah banyak diketahui oleh pemburu mobil lelang. IBID tidak hanya melelang produk otomotif seperti kendaraan roda empat atau roda dua, namun IBID juga melelang berbagai macam barang seperti alat berat, scrap dan gadget.

IBID merupakan perusahaan yang bernaung di grup Astra dengan nama perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA). Perusahaan ini berdiri sejak 2007 dan menjadi salah satu perusahaan lelang paling bonafid.

Bagi kamu yang ingin bergabung dan ikut lelang, siapapun bisa ikut, baik itu perorangan atau perusahaan. IBID akan mengadakan lelang secara rutin setiap minggu yang bisa dijumpai di 10 cabang di indonesia.

Lebih dari 30 kota di indonesia  telah menjadi tempat dimana IBID mengadakan lelang. Untuk kamu yang mempunyai kesulitan dalam menjual mobil, IBID dapat menjadi perusahaan yang dapat membantu menjual mobil lamamu.

Kamu dapat mengikuti program IBID untuk melelang mobil dengan metode titip lelang. Objek lelang yang selama ini mengikuti kegiatan lelang berasal dari berbagai tempat seperti pemerintah, perusahaan swasta, korporasi dan lain sebagainya.

Cara mengikuti lelang mobil

Kabar gembira untuk kamu yang ingin menjual mobil, IBID mempunyai pelayanan menarik untuk dapat melelang mobil bekas secara personal atau perorangan. Berikut adalah cara untuk mengikuti titip lelang IBID.

  • Unduh aplikasi IBID di Appstore, Google Playstore atau Huawei App Gallery atau bisa juga kunjungi website IBID.
  • Isi formulir untuk mengikuti titip lelang.
  • Bawa unit ke cabang terdekat IBID, unit akan di inspeksi oleh AVC atau Astra Car Valuation.
  • ACV akan memberikan detail hasil evaluasi mobil dan rekomendasi harga dasar mobil.
  • Jika kamu sepakat, maka mobil akan dapat dilelang dengan jadwal IBID Secara Timed Auction atau Live Action.

Selain dengan cara Live Action atau Timed Auction, mobil juga dapat dilelang dengan cara Flash Auction. Untuk caranya lebih mudah, cepat dan juga transparan. Metode ini akan memberikan banyak manfaat dengan fitur dan aplikasi yang terdapat di IBID.

Situs lelang mobil ini memberikan solusi bagi kamu yang ingin menjual mobil dengan cara lelang. Peserta akan mengetahui bagaimana kondisi mobil, ada fitur live streaming sehingga kondisi mobil dapat diketahui secara detail.

Keuntungan menggunakan Flash Auction adalah mobil yang sudah diinspeksi akan segera dilelang pada jadwal pilihan kamu di hari yang sama. Banyak promo lelang yang juga dapat kamu rasakan yaitu menjual mobil dengan harga sangat kompetitif.

Jaringan luas IBID dapat memberikan kesempatan untuk dapat menjual mobil dengan harga sesuai dan cepat serta lebih transparan.

 

Jual Mobil Lama di Situs Lelang Mobil IBID

You May Also Like

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.