Memilih Jasa Followers Instagram Terpercaya

Jasa Followers Instagram Terpercaya

Saat ini media sosial bukan hanya sekedar untuk tempat tegur sapa secara online, namun sudah bisa menjadi tempat mengekspresikan diri, bahkan bisa sebagai sumber penghasilan. Banyak orang menjadi terkenal karena media sosial. Dan salah satu media sosial yang banyak disukai adalah instagram yang banyak menghasilkan selebgram yaitu akronim dari selebritis dan instagram. Selebgram adalah mereka yang terkenal melalui media sosial Instagram.

Namun untuk menjadi seorang selebgram tidak mudah seperti halnya dengan selebriti karena harus banyak fans atau pengagum. Hanya saja selebgram harus memiliki instagram fans dari mereka yang mengikuti (followers) akun dari instagram yang dimiliki.

Ketenaran seorang selebgram tidak terlepas dari bagaimana mereka mempresentasikan diri mereka melalui akun instagram mereka. Dengan cara mereka mengunggah foto dengan mengkombinasikan penggunaan caption dan tagar (#) membuat para selebgram secara tidak langsung mudah terdeteksi oleh pengguna lain.

Oleh karena itu, banyak orang yang ingin menjadi selebgram agar mendapatkan jumlah followers hingga ribuan, mereka rela mengeluarkan uang untuk menambah jumlah followers di akun media sosialnya. Terlebih cara beli followers Instagram saat ini mirip dengan membeli produk online. Cukup melakukan transaksi via online, transfer, dan tunggu jumlah followers yang akan bertambah secara bertahap.

Jasa Followers Instagram

Menjadi seorang selebgram tidak dengan cara cuma-cuma, terkadang dari berbagai selebgram ada yang secara sengaja memancing agar menjadi viral ada juga yang tidak sengaja dan akhirnya menjadi seorang selebgram.  Tapi untuk menjadi selebgram, tentu memerlukan jumlah followers hingga ribuan.

Peran seorang selebgram tidak jauh berbeda dengan selebritis pada umumnya, selebgram juga menjadi idola bagi para followers nya. Mulai dari cara mereka berpakaian, cara berdandan, produk-produk yang digunakan hingga tempat-tempat yang dikunjungi oleh para selebram menjadi sebuah acuan bagi para followers nya.

Dari bagaimana mereka memprsentasikan diri muncul ketertarikan pengguna lain untuk mengikuti (follow) akun selebgram tersebut, dengan bertambahnya jumlah followers akan menunjukkan seberapa terkenalnya seorang selebgram tersebut.

Oleh karena itu, saat ini banyak tersedia jasa followers Instagram dengan pilihan layanan yang sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dan salah satu tempat yang bisa untuk membeli followers Instagram adalah The Socmed melalui website resminya.

Di The Socmed bisa menambah followers aktif maupun pasif, dari Indonesia maupun worldwide, dengan harga yang relatif murah, yakni mulai dari Rp50 ribu saja. Harga tersebut ditentukan dengan jumlah followers yang diinginkan.  Selain bisa beli followers Instagram via pulsa, The Socmed juga memberikan garansi untuk paket Instant selama 10 hari. Jadi tidak perlu khawatir followers berkurang.

Tips Beli Followers Instagram

Saat akan memutuskan untuk membeli followers Instagram, sebaiknya pertimbangkan baik-baik tentang risiko yang bisa terjadi akibat beli followers.

Pastikan penjual followers memang terpercaya agar kelak tidak menyesal. Umumnya menggunakan jasa dari penjual followers yang aktif merupakan salah satu cara followers akan bertambah. Akan tetapi harus hati-hati terhadap ancaman penipuan karena cara ini akan mengeluarkan banyak uang. Perlu memikirkan segalanya memang sebelum  menggunakan  jasa yang satu ini.

Beli followers Intagram secara bertahap. Jumlah followers yang bertambah banyak dalam waktu singkat akan membuat pihak Instagram curiga dan bisa men-suspend akun. Perlu diketahui bahwa pihak Instagram sering melakukan perubahan algoritma sehingga aktivitas itu akan menghapus akun-akun Instagram yang dianggap “bug” seperti akun fake.

Followers yang telah dibeli mungkin tidak akan memberi nilai dalam jangka panjang. Meskipun telah memberi likes, komen, atau views di awal- awal, namun lama-lama mereka bisa saja akan menghilang. Terlebih jika, followers itu pasif atau akun fake yang tidak akan membagikan atau merekomendasikan konten yang ada ke orang lain, karena mereka bukan manusia nyata.

Kesimpulan

Beli followers Instagram memang dapat menambah followers meskipun harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Namun sebelum melakukan penambahan followers instan, pertimbangkan kembali risiko yang bisa saja muncul termasuk memilih tempat beli followers IG.

 

Memilih Jasa Followers Instagram Terpercaya

You May Also Like

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.