Self Loader Tadano Terbaik untuk Truk Pengangkut Alat Berat

Tadano Self Loader SL-150

Self loader terpasang pada truk pengangkut alat berat, dan merupakan bagian penting dalam pengerjaan proyek konstruksi. Sebab, unit ini memiliki fungsi utama sebagai pengangkut benda-benda dengan ukuran besar. Seperti misalnya excavator, vibratory roller, dan beragam tipe mesin.

Kemudahan dari Self Loader

Memang benar bahwa benda-benda berat tersebut dapat diangkut dengan menggunakan unit truk biasa. Meski demikian, self loader membuat Anda lebih mudah dalam menaikkan dan menurunkan muatan, berkat sistem hidrolik yang dimilikinya. Keamanannya juga lebih terjamin.

Self Loader dari Tadano

Anda dapat menggunakan unit SL-150 dengan menambahkannya pada truk Tadano untuk mengangkut alat berat. Penambahan ini akan memudahkan Anda untuk loading serta unloading dengan alat berat. SL-150 mempunyai kekuatan jack hingga 20 ton, dengan dilengkapi winch yang berkapasitas muatan 8 ton.

Selain itu, SL-150 mempunyai pelindung dengan rangka terpisah, tidak tersambung dengan floor board, dan memiliki sudut kemiringan antara 7 – 13 derajat. Maka dari itu, self loader dari Tadano ini memiliki kekuatan yang besar, sekaligus lebih aman, dan memudahkan Anda ketika loading maupun unloading alat berat.

Artikel Kumau Info lainnya yang menarik:   Update Mod Internet Café Simulator Terbaik, berikut link downloadnya

Kelebihan Self Loader Tadano

Ada tiga kekuatan utama yang dimiliki oleh self loader Tadano. Tiga kekuatan tersebut adalah quality (kualitas), safety (keamanan), dan efficient (efisien). Kualitas unit Tadano sudah sangat terjamin, terbukti dari produknya yang dipasarkan sejak tahun 1948 hingga sekarang di seluruh dunia. Selain fungsional dan berkualitas, alat berat Tadano juga selalu memprioritaskan keamanan. Jadi, pengguna bisa mengoperasikannya dengan aman dan nyaman.

Unit SL-150 dilengkapi dengan alarm keselamatan, katup pengaman hidrolik, lalu ada juga outrigger box lock, serta saklar berhenti darurat, semuanya untuk meningkatkan keamanan pengguna sehingga dapat menggunakan produk dengan nyaman. Sementara, untuk efisiensi, SL-150 dilengkapi dengan jack remote control dan bukan menggunakan tuas, agar lebih mudah untuk mengoperasikannya.

Artikel Kumau Info lainnya yang menarik:   Urusan Kendaraan di SEVA Tempat Mobil Online Jadi Mudah

United Tractors Sedia Self Loader Tadano

PT United Tractors Tbk merupakan salah satu distributor alat berat terbaik di Indonesia. United Tractors juga mendistribusikan produk dari Tadano. Tadano adalah produsen crane hidrolik yang dioperasikan untuk beragam sektor industri, mulai dari konstruksi, pertambangan, sampai oil dan gas. Tadano didirikan di Jepang pada tahun 1948. Kini, Tadano menjadi produsen crane hidrolik paling terkemuka di dunia.

Layanan Purna Jual United Tractors

Tadano SL-150 adalah solusi sempurna untuk kemudahan proses menaikkan dan menurunkan muatan alat berat, serta mesin yang memiliki kapasitas besar, ke deck truk yang biasa digunakan untuk kegiatan proyek konstruksi.

Anda juga akan mendapatkan layanan purna jual terbaik dengan kualitas prima, apabila Anda melakukan pembelian di United Tractors. Terlebih, United Tractors sedia berbagai produk truk pengangkut alat berat dan semua alat yang Anda butuhkan. Di samping itu, sudah tersebar service point di seluruh Indonesia yang bisa Anda temukan di berbagai daerah.

Artikel Kumau Info lainnya yang menarik:   Inovasi Gojek Bersama GoPlay Untuk Mengubah Indonesia Kreatif dan Mandiri

Masih ada lagi layanan prima dari United Tractors, yaitu tersedia suku cadang SL-150 self loader, yang bisa Anda dapatkan dengan mudah, jika membeli unitnya di United Tractors. Selain itu, tersedia layanan Contact Center 24 jam di nomor 1 500 072 yang bisa Anda hubungi melalui UT Call.

Anda dapat menghubungi Contact Center untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk serta layanan United Tractors. Anda juga dapat melakukan pemesanan truk pengangkut alat berat dan produk lainnya yang dibutuhkan.

 

Self Loader Tadano Terbaik untuk Truk Pengangkut Alat Berat

You May Also Like

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.