Seorang Ibu Bikin Malu Para Crosser

Seorang ibu membuat malu para crosser yang ikut dalam acara Motor Trail Bledex Semeru di lereng Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu, 8 Oktober 2016. Bagaimana tidak, saat para crosser kesulitan melewati medan offroad, tiba-tiba seorang ibu melintas santai dengan mengendarai motor bebek tua-nya.

Para crosser merasa “dikalahkan” karena emak-emak tersebut juga membonceng seorang anak.

Padahal crosser dengan motor trail yang dirancang untuk medan offroad, juga menggunakan aksesoris dan pakaian lengkapnya sedang kesulitan menarik salah satu motor trail milik rekannya yang mesinnya tak berfungsi saat melewati lintasan dengan kondisi becek dan menanjak tersebut.

 para crosser yang ikut dalam acara Motor Trail Bledex Semeru

Sementara si Ibu yang hanya berpakaian sehari-hari dan hanya menggunakan motor lawas Yamaha bebek Force 1 Full Clutch melewati rute tersebut tanpa ada kendala.

Bisa jadi si ibu merasa terganggu karena perjalanannya dihalangi oleh para crosser, dan dalam hati mungkin ngomel “Lapo seh podo mandek nang kene (kenapa sih berhenti di sini)”.

Mochamad Andrean Habibie salah seorang peserta di even tersebut segera mengabadikan ibu tersebut dan mengunggah ke akun Facebook-nya dengan memberi keterangan, “Jalur yang sama.. Keadaan yang berbeda”.

Seorang Ibu Bikin Malu Para Crosser

Emak-emak dengan santai lewat jalur ini sambil berboncengan – Foto Mochamad Andrean Habibie

Sebenarnya, ibu tersebut tidak hanya membonceng seorang anak, namun membonceng satu anak dan orang lagi. Namun kondisi yang sempit karena crosser berhenti, dua orang lagi turun. Foto tersebut kemudian menjadi viral di kalangan netizen.

Selain itu, Andrean juga melihat seorang bapak tua yang mengendarai motor matic dengan santai melintasi jalur yang sama sambil membawa bibit sengonPemandangan tersebut membuat para crosser sampai geleng-geleng kepala, kok ya bisa.

 

Seorang Emak Bikin Malu Para Crosser

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *