daftar iklan mgid

Tips Memilih Tumbler Yang Ideal

Pada dasarnya, tumbler adalah botol minuman yang memiliki fungsi utama bisa untuk mempertahankan suhu minuman, entah itu panas maupun dingin. Berbeda dengan botol tempat minum biasa. Boleh dibilang mirip dengan termos, namun lebih praktis.

tumbler stainless steel

Saat ini di pasaran tersedia tumbler yang memiliki beragam desain,  warna, model tumbler, dan bahkan ada yang tidak lagi memiliki fungsi utamanya. Masing-masing memiliki keunggulan.

Untuk yang menginginkan tetap menikmati minuman dengan suhu panas maupun dingin dalam jangka waktu yang lama diperlukan tumbler yang mampu mempertahankan suhu minuman tersebut, saat menemani keseharian.

Tips Memilih Tumbler Yang Ideal

Pada artikel kali ini akan dibahas tips cara memilih tumbler terbaik dan yang tepat untuk menemani aktivitas yang dikutip dari situs https://my-best.id.

Terkadang kita mengeluh kalau gelas atau tempat minuman yang kita gunakan tidak mampu mempertahankan suhu minuman dengan baik. Di luar sana, entah itu di jalan, di kedai kopi, di kantor atau bahkan di kampus, sering kita temui orang-orang membawa tumbler-nya sendiri sehingga suhu minuman mereka tetap terjaga dalam waktu lebih lama.

Untuk membeli sebuah tumbler, selain memperhatikan kemampuannya mempertahankan suhu minuman, sebaiknya kita juga memikirkan ukuran dan kapasitas air yang bisa kita bawa. Di samping itu, desain dan warna juga perlu dijadikan pertimbangan.

Berikut ini, merupakan hal-hal yang harus diperhatikan sebelum Anda membeli tumbler. Jika Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Sering kita temui berbagai macam model tumbler di pasaran yang terbuat dari material beragam. Material stainless steel menjadi salah satu yang dianggap mampu mempertahankan suhu dengan baik.

Perlu diketahui juga, bahwa rata-rata tumbler mempunyai waktu maksimal dalam mempertahankan minuman tetap hangat, biasanya sekitar 7-8 jam. Namun, jika ada produk yang mampu melebihi waktu tersebut, tentu akan lebih baik.

Desain yang dimiliki sebuah tumbler pada umumnya dalam bentuk gelas dengan penutup terpisah. Berbeda dengan botol minuman, jika tumbler dimasukkan ke dalam tas atau ketika terjatuh, bisa jadi minuman Anda akan tumpah.

Untuk menghindari hal tersebut, pilihlah tumbler dengan desain yang betul-betul rapat atau yang mempunyai pengait maupun pengunci pada penutupnya. Ini akan membantu menahan penutupnya tidak terlepas dari gelas tumbler saat misalnya terjatuh atau terguncang.

Hal terakhir yang perlu diperhatikan sebelum membeli tumbler adalah kapasitasnya. Pilihlah tumbler yang tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil.

Hal ini disarankan agar minuman yang Anda bawa sesuai dengan kebutuhan. Jika minuman yang Anda bawa terlalu banyak, bisa jadi Anda butuh waktu cukup lama menghabiskannya. Sementara bisa saja tumbler Anda tidak mampu mempertahankan suhunya untuk waktu yang sangat lama.

Untuk memudahkan Anda dalam menakar minuman yang sesuai, Anda bisa menyesuaikannya dengan yang biasanya disediakan di kedai kopi, yaitu 240 ml air untuk ukuran tumbler kecil, 350 ml untuk ukuran sedang, dan 470 ml untuk yang berukuran besar.

Sekedar tambahan: Saat ini tumbler pun dapat dijadikan sebuah souvenir yang menarik. Salah satu Produsen Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Usaha souvenir memiliki peluang pasar yang cukup baik di Indonesia, apalagi untuk produk souvenir kerajinan tangan yang bisa dibilang memiliki konsumen yang haus akan karya-karya kreatif dan tidak pasaran.

Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *