Uji Nyali Bersama MOP Rumah Kosong, Ini Dia Alasan Pecinta Horor Wajib Nonton!

MOP Rumah Kosong

Setelah beberapa waktu lalu MOP (Media Onsu Perkasa) berhasil menarik minat masyarakat, utamanya pecinta horor untuk melihat tayangan program Live Streamingnya. Sekarang keluarga Onsu yang terdiri dari Ruben Onsu dan keluarga akan kembali menayangkan program serupa, yakni MOP Rumah Kosong.

MOP Rumah Kosong menjadi program kedua yang akan dibuat oleh Ruben Onsu dan sang adik Jordi Onsu dimana akan ada tayangan yang lebih menegangkan dan juga lebih menguji adrenalin.

Apa Itu MOP Rumah Kosong?

Sesuai dengan namanya, program Live Streaming Rumah Kosong akan mengajak beberapa tim untuk mengunjungi beberapa rumah-rumah kosong yang sudah tidak ditempati oleh penghuninya. Dimana rumah kosong tersebut selain sudah tidak ditempati selama puluhan tahun, rumah kosong tersebut juga memiliki history atau cerita yang membuat bulu kuduk merinding. Sehingga membuat penghuni baru atau orang yang sering lalu lalang di depan rumah tersebut tidak betah dan merasa terganggu.

Tim MOP merasa tentunya merasa tertantang untuk membuktikan apakah di rumah kosong yang akan mereka datangi memang benar ada penghuni tak kasat matanya atau sebaliknya.

Artikel Kumau Info lainnya yang menarik:   SahabatArtikel Rekomendasi Jasa Penulis Artikel yang Terpercaya

Ada yang menarik dari program ini, tim MOP tidak hanya akan mencari tahu tentang keberadaan makhluk tak kasat malam hanya dalam hitungan jam. Melainkan mereka diwajibkan untuk bermalam di rumah kosong tersebut untuk dapat menceritakan kembali mengenai hal-hal aneh yang mereka rasakan selama menginap di rumah kosong tersebut.

Saat tim MOP Rumah Kosong melakukan aksinya, mereka tidak akan melakukan dengan tangan kosong, melainkan dengan menggunakan bantuan berupa alat yang dimiliki oleh Ghostective.

Hampir serupa dengan program sebelumnya, namun lokasinya yang kini berbeda dianggap sebagai salah satu tantangan yang wajib untuk dilakukan oleh tim. Tim secara langsung akan merasakan dan mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda. Dimana mereka akan menangkap beberapa sosok makhluk halus yang tertangkap kamera dan yang pastinya mereka juga akan merasakan gangguan secara langsung, bahkan beberapa dari makhluk halus yang ada di rumah kosong juga berhasil mencelakai salah satu tim rumah kosong.

Artikel Kumau Info lainnya yang menarik:   Apakah E-Money Bisa Menggantikan Uang Kartal Seutuhnya?

Menurut informasi yang didapatkan berikut adalah beberapa artis yang akan menjadi host, yang mana mereka juga akan berpartisipasi untuk menginap dan merasakan pengalaman menegangkan di rumah kosong. Di antaranya adalah:

  • Ruben Onsu
  • Jordi Onsu
  • Betrand Peto Putra Onsu
  • Sarwendah
  • Jirayut
  • Lucinta Luna
  • Bella Sant
  • Mawar
  • Kenta Yamaguchi
  • Bowo Soesatyo
  • Fitto Bharani

Artis-artis tersebut tidak akan datang sendiri melainkan ditemani oleh beberapa ahli, yakni:

  • Muslim yang akan bertindak sebagai mediator yang memiliki sensitivitas tinggi terhadap makhluk tak kasat mata
  • Erik – Ghostective yang bertindak sebagai Ghost Track, yang mana memiliki beberapa alat canggih untuk berkomunikasi dengan makhluk halus
  • Dika – Ghostebtive yang bertindak sebaga Ghost Photograph dimana ia memiliki keahlian dan alat-alat canggih untuk menangkap penampakan makhluk halus melalui kamera
Artikel Kumau Info lainnya yang menarik:   Hadir di Indonesia NOWME Live Commerce Pertama di Asia Tenggara

Bagaimana Cara untuk Beli Tiketnya?

Buat kamu yang penasaran dengan program Live Streaming dari keluarga Onsu dan juga kawan-kawan, kamu wajib banget buat beli tiketnya yang mana terjual terpisah untuk setiap chapternya.

Program MOP Rumah Kosong memiliki durasi atau waktu yang lumayan lama yakni kurang lebih sekitar 100 menit, jadi buat kamu yang pengin nonton wajib untuk menyediakan camilan agar saat menontonnya tidak terlalu bete.

Untuk bisa menyaksikan program ini kamu bisa langsung membeli tiketnya melalui loket, Tokopedia, BliBli, dan Shopee. Harga tiket untuk setiap episode atau chapternya adalah Rp25.000/episode (4 episode) yang akan tayang mulai dari tanggal 6 Agustus sampai tanggal 27 Agustus 2022 setiap pukul 19.00.

Saksikan tayangan Live Streaming MOP Rumah Kosong ini hanya di website atau aplikasi GoPlay. Dan rasakan ketegangannya secara langsung bersama dengan tim dari rumah kosong.

 

Uji Nyali Bersama MOP Rumah Kosong

You May Also Like

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.