Cipto Junaedy
Home » » Cipto Junaedy

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy seorang pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur pada 26 Juni 1974 ini merupakan sosok profesional di bidang properti yang cukup terkenal. Pengalaman hampir kurang lebih selama 15 tahun bekerja di bisnis baik itu industri manufaktur, jasa, maupun trading, juga korporasi dan keuangan. Beberapa urusan strategic comprehensive financial planning, debt restructuring, company valuation, merger and acquisition, corporate budgeting, strategic tax planning, hair cut, banking, capital expenditure, public corporation reporting, shareholders issues management telah dijalani.


Berkat pengalaman saat menduduki posisi pucak manajemen sebagai group finance director dengan mengendalikan 13 perusahaan milik asing yang beraset lebih dari USD 500 juta, akhirnya Cipto Junaedy menulis "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang, Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring" dalam sebuah buku yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama, Jakarta. Tanggapan masyarakat yang luar biasa terhadap buku itu membuat Cipto Junaedy menulis seri berikutnya yaitu "6 Bulan Bisa Beli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring" dan "Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang" yang juga diterbitkan oleh Gramedia.

Penghargaan Cipto Junaedy

Berkat buku yang menjadi bestseller serta strategi yang orisinal berdasarkan pengalaman maka Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan sebagai “Penulis Buku Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti TANPA UANG dan TANPA UTANG.” setelah Cipto Junaedy menerima penghargaan sebagai Man of the Year 2011 dari MURI.

Sosok Cipto Junaedy
Buku 3  Cipto Junaedy

Dalam buku-buku karangan Cipto Junaedy tersebut banyak dibahas tentang strategi memiliki properti dengan menitikberatkan kepada "tanpa utang". Namun, jikalau terpaksa berhutang, ayah dari tiga orang anak ini mengajarkan cara bagaimana agar hutang-hutang tersebut dapat dilunasi dengan cepat. Banyak orang dengan berbagai latar belakang pendidikan, pekerjaan seperti  ibu rumah tangga, perawat, pedagang keliling, karyawan, wirausahawan, developer, pemilik toko, eksportir, investor property, direktur akhirnya dapat memiliki properti. dapat memiliki properti. Bahkan mendapat properti minimum sejumlah anaknya tanpa hutang. Seminar Cipto Junaedy tentang bagaimana membeli properti di Singapore tanpa uang, juga diadakan di Singapore.

Info khusus:

Untuk kesekian kalinya, pada tahun 2015 Cipto Junaedy kembali mengadakan Kontes SEO yang diselenggarakan pada bulan Februari - April 2015. Tetap menggunakan keyword yaitu "Cipto Junaedy". 

Kontes SEO Cipto Junaedy berhadiah sangat besar puluhan juta untuk 12 orang pemenang, masing – masing juara mendapatkan :
  • Rp. 30.000.000 untuk 1 Orang Pemenang Platinum :
  • Rp. 12.000.000 untuk 1 Orang Pemenang Gold :
  • Rp. 5.000.000/Orang untuk 3 Orang Pemenang Silver :
  • Rp. 2.500.000/Orang untuk 7 Orang Pemenang Favourite :

3 comments:

  1. gan, di mana sih halaman pengumuman kontes seo junaedy. ga ketemu2 ane cariin.. trims jawabannya ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di https://www.facebook.com/Cipto.Junaedy.Strategi

      Hapus

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi

Copyright © 2015. Kumau Info. All rights reserved