11 September 2015

Program Afiliasi Toko Belanja elevenia


Situs Belanja elevenia.co.id memberi kesempatan untuk semua orang menjadi program afiliasi. Member Program Afiliasi adalah member elevenia yang sudah mengajukan hak member-nya untuk tergabung dalam program afiliasi elevenia, dan proses registrasi untuk program afiliasi ini terpisah dari proses registrasi untuk menjadi member elevenia. Member elevenia yang tertarik untuk berpartisipasi dalam program afiliasi ini diharuskan untuk mendaftarkan dirinya kembali ke sistem program afiliasi yang sudah disediakan pada menu “ Program Afiliasi “ pada halaman bawah elevenia.co.id.




Jika member program afiliasi melakukan kesalahan, kecurangan atau bahkan penyalahgunaan wewenang yang mengatasnamakan member elevenia serta dapat membahayakan pihak elevenia atau pihak lain yang terkait, maka elevenia secara langsung dapat melakukan pemberhentian status member secara sementara atau bahkan menghapus status member secara keseluruhan dari elevenia, dan secara langsung pihak tersebut tidak memiliki relasi apapun terhadap elevenia.


Hak dan Kewajiban Member Afiliasi
  1. Member Afiliasi adalah user yang sudah terdaftar sebagai member elevenia dan bersedia untuk mengajukan hak-member nya untuk turut serta dalam program afiliasi.
  2. Member Afiliasi harus menyertakan atau melengkapi data dirinya secara lengkap dan sepenuhnya harus terverifikasi oleh pihak elevenia.
  3. Member Afiliasi berhak atas komisi afiliasi dari setiap transaksi yang terbentuk dari kegiatan afiliasi yang sudah dilakukan oleh member itu sendiri. Nominal komisi akan dijelaskan lebih lanjut dalam “ Komisi Afiliasi “
  4. Member Afiliasi bertanggung jawab atas semua penggunaan inventory afiliasi yang sudah diberikan oleh elevenia. Apabila terjadi penyalahgunaan pada inventory afiliasi elevenia, maka pihak elevenia dapat secara langsung mengambil tindakan langsung untuk memberhentikan sementara program afiliasi yang sedang berjalan, dan semua pemberian dan pengadaan komisi juga akan diberhentikan secara sementara dan menanti keputusan lebih lanjut. Selama periode pemberhentian sementara, pihak elevenia tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan ataupun penundaan pemberian komisi dari transaksi yang sedang berlangsung.

Komisi Afiliasi
  1. Komisi Afiliasi adalah komisi yang diberikan oleh pihak elevenia kepada setiap member afiliasi berdasarkan jumlah transaksi yang terbentuk dan sudah terkonfirmasi oleh pihak elevenia dari setiap kegiatan afiliasi yang sudah terjadi.
  2. Komisi Afiliasi berupa poin elevenia yang sifatnya dapat ditukarkan menjadi nominal rupiah yang sesuai dengan besarnya nilai poin afiliasi yang didapat. Apabila poin tersebut tidak ditukarkan, maka poin tersebut dapat difungsikan sebagai poin elevenia pada umumnya.
  3. Komisi Afiliasi akan ditransfer secara otomatis ke akun elevenia yang sudah terdaftarkan setelah proses transaksi terkonfirmasi dan sistem elevenia memverifikasi proses transaksi tersebut ( kurang lebih 7 – 10 hari kerja ) apabila terjadi pembatalan proses transaksi maka tidak akan ada pemberian komisi afiliasi dari transaksi tersebut
  4. Besarnya nilai Komisi Afiliasi dapat dilihat melalui Menu Program afiliasi atau di My elevenia >> Poin Afiliasi.
  5. Nominal Komisi Afiliasi ditentukan dari nilai persentase berdasarkan kategori produk yang ada dalam setiap transaksi yang terbentuk dari kegiatan afiliasi apabila ada beberapa kategori produk dalam satu proses transaksi maka akan mengacu pada nilai persentase terbesar dari kategori produk yang ada
  6. Apabila member afiliasi melakukan pelanggaran selama melakukan kegiatan afiliasi, maka status member afiliasinya dapat diberhentikan secara sementara atau mungkin dihapuskan, maka dari itu komisi afiliasi / poin afiliasi tidak akan berlaku dan tidak dapat digunakan apabila status member afiliasi diberhentikan secara sementara atau bahkan dihapuskan apabila status member afiliasi juga dihapus oleh pihak elevenia.
See more http://elevenia.co.id

2 comments:

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi