daftar iklan mgid

Cinta Sejati, 69 Tahun Menikah Meninggal Bersama Hanya Selisih 8 Jam

Setiap manusia yang ada di muka bumi ini selalu mendambakan cinta kasih yang tulus dan murni. menjalin cinta kasih bersama-sama orang yang kita sayangi dan cintai merupakan kebahagiaan yang tak akan pernah bisa dinilai dengan uang dan harta apapun. Apalagi jika ditambah dengan orang-orang yang kita sayangi dan kita cintai memiliki cinta yang begitu besar layaknya cinta yang abadi.

Cinta Sejati

Cinta Sejati Meninggal Bersama Hanya Selisih 8 Jam

Menjalin cinta kasih yang abadi bukanlah semudah membalik telapak tangan kita. Diperlukan usaha yang begitu keras untuk saling memahami karakter satu dengan yang lainnya untuk senantiasa saling mengisi dan berbagi.

Apalagi jika kita lihat di media sekarang, banyak kita jumpai kasus-kasus rumah tangga yang begitu memilukan yang banyak terjadi diantara manusia. Kita mungkin hanya bisa melihat cerita cinta abadi hanya ibarat sebuah dongeng pelipur lara saja.

Berikut ini adalah sebuah kisah cinta sejati antara seorang kakek dan nenek yang memiliki kisah cinta sejati yang layak kita jadikan suri tauladan dalam menjalani kehidupan rumah tangga kita. Penasaran yuk simak kisah selengkapnya.

Awal Mula Pertemuan

Kisah ini bermula ketika Gene Warrington muda bertemu dengan Pat Warrington di sekolah menengah pertama yang ada di daerah mereka. Kemudian mereka berkenalan satu sama lain, walhasil dari pertemuan mereka yang begitu singkat itu mulailah benih-benih cinta tumbuh bersemi diantara keduanya.

Kisah mereka pun berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Sebenarnya banyak yang mencibir tentang mereka maklumlah mereka menikah pada usia yang sangat muda sekali. Banyak yang mengatakan bahwa cinta mereka hanya akan seumuran jagung saja.

Pendapat itu pun ditampik mereka dengan pembuktian yang luar biasa, kisah cinta mereka malah semakin menjadi jadi. Banyak para tetangga yang senantiasa iri melihat kedekatan mereka yang layaknya Romeo dan Juliet. Mereka mengisi kehidupan mereka dengan senantiasa penuh cinta kasih dan selalu berbagi pekerjaan dalam membangun rumah tangga mereka.

Pukulan Berat Bagi Pat

Kisah mengharukan diantara mereka pun berlanjut ketika Gene mulai menderita penyakit. Gene yang waktu itu berumur 86 tahun kondisi kesehatannya mulai menurun sehingga mengharuskan ia harus dirawat di rumah sakit.

Beberapa hari tinggal di rumah sakit bukan membuat kesehatan Gene semakin membaik malah kelihatan semakin memburuk. Akhirnya dua hari sebelum meninggal Gene sempat mengucapkan minta maaf kepada seluruh keluarganya terutama anaknya Phil Warrington dan juga Pat Warrington.

Mendengar kata-kata Gene yang seperti itu Pat pun mulai merasakan sakit juga kondisi tubuh Pat pun juga mulai menurun dengan drastis. Akhirnya Gene pun kembali ke pangkuan sang maha kuasa. Kabar duka itupun sampai juga di telinga Pat.

Mendengar kabar duka tersebut, Pat pun juga mulai berbicara kepada anaknya bahwa hidupnya juga hampir selesai. Tepat 8 jam setelah Gene meninggal Pat pun juga menyusul Gene menghadap sang maha kuasa. Banyak orang yang merasa prihatin sekaligus haru mendengar kisah mereka yang begitu sangat langka di masa sekarang.

 

Cinta Sejati, Meninggal Bersama Hanya Selisih 8 Jam

Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *