Harga Kosmetik Wardah Asli Indonesia
Home » » Harga Kosmetik Wardah Asli Indonesia

Harga Kosmetik Wardah Asli Indonesia

Harga Kosmetik Wardah cukup terjangkau alias murah. Apalagi ini produk kosmetik Indonesia asli yang awalnya dibuat oleh seorang ibu hebat bernama Nurhayati Subakat, kelahiran 27 Juli 1950 dan menetap di kota Padang, Sumatera Barat.

Kosmetik asli buatan Indonesia ini sangat populer dan digemari oleh masyarakat di tanah air terutama untuk para kaum wanita karena dipercayai keamananya telah teruji secara klinis dan kosmetik Wardah mempunyai ciri khas dari dulu yaitu kehalalannya. Satu lagi yang tidak kalah menarik adalah Harga Kosmetik Wardah ini ternyata cukup terjangkau.

Harga Kosmetik Wardah Asli Indonesia
Nurhayati Subakat – CEO Wardah Cosmetic

Sejarah Singkat Kosmetik Wardah


Produk Kosmetik Wardah awalnya merupakan produk rumahan yang ditawarkan door to door karena masalah modal. Pada 1985, Nurhayati Subakat, mencoba memulai bisnis sendiri dengan membuat sampo kosmetik skala kecil yang ditawarkan dari rumah ke rumah dan warung sekitarnya. Sebuah momentum yang menguntungkan bagi Nurhayati yang mencoba bermain di pasar kosong dan nyaris tanpa saingan dengan membuat produk obat keriting Islami ke salon-salon.

Sebelumnya CEO Wardah Cosmetics ini setelah lulus jurusan farmasi di Institut Teknologi Bandung berencana akan membuat apotik di rumah. Tapi terkendala tempat dan modal akhirnya memulai karier sebagai apoteker di Rumah Sakit Umum Padang, kemudian hijrah ke Jakarta bekerja di perusahaan kosmetik Wella, sebagai staf quality control.

Perjalanan perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan ini menyimpan liku rintangan yang nyaris membuatnya bangkrut. Pabrik kosmetik asli Indonesia ini nyaris tidak beroperasi lagi dikarenakan Si jago merah melahap pabrik yang dibangun susah payah oleh Nurhayati Subakat. Hal itu membuat beliau ingin berhenti jadi seorang pengusaha kecantikan. 

Tetapi keinginan dan tekad yang sangat kuat, Ibu yang berumur 66 tahun itu bangkit lagi dari keterpurukan. Kini Perusahaan ini sudah mempunyai omzet sekitar Rp. 200 Milyar rupiah per bulan dan Wardah menjadi idola para kaum hawa dalam memilih kosmetik kecantikan wajah. 

Harga Kosmetik Wardah


Sebagai produsen kecantikan profesional dan juga berkualitas ternyata wardah membanderol kosmetik ini cukup terjangkau. Dimana menurut situs DimensiHarga untuk jenis lipstiknya wardah membanderol seharga Rp 40 hingga 80 rupiah, sementara untuk Make Up series dibanderol dengan harga Rp 30-700 ribuan.

Daftar Harga Promo Paket Wardah Terbaru 
  • Wardah Lightening Series Rp.308.900,­ 
  • Paket Wardah White Secret Renew You Anti Aging Rp.435.500,­ 
  • Paket Haji & Umroh Wardah Rp.150.500,­ 
  • Paket Wardah White Secret Series Rp.474.500,­ 
  • Wardah Lightening Cream Kit (30.0 gr) Rp.85.500,­ 
  • Paket Wardah Kombinasi Rp.64.500,­ 
Jika ingin tahu lebih banyak dan lengkap dapat melihat secara lengkap di Harga Kosmetik Wardah terbaru.  


Harga Kosmetik Wardah Asli Indonesia - Kumau Info

0 comments:

Posting Komentar

Komentar di Moderasi dan Tidak menerima Link Aktif - Promosi

Copyright © 2015. Kumau Info. All rights reserved