Cara Membuat Nada Dering WA Unik

Sound Of Text WhatsApp

Bukan hanya tema saja yang terkesan bosan untuk dipandang pada beranda WhatsApp namun terkadang nada dering bawaan dari WhatsApp sendiri pun sangat bosan untuk didengarkan. Hanya saja jika kita mengganti sound whatsapp dengan sebuah lagu ini akan terkesan berkepanjangan.

Lantas kita harus apa agar nada dering pada WA terkesan unik dan beda dari yang lain? Kalian bisa membuat nada dering WA sendiri. Bagaimana cukup menarik bukan cara yang satu ini? Tentu saja dengan menggunakan cara ini nada dering WA kalian akan berbeda dari pengguna WA yang lainnya.

Jadi, jika kalian ingin membuat nada dering WA yang unik maka bisa dilakukan dengan bantuan situs. Nah, situs ini sudah terkenal di kalangan mereka penggiat sosial media dan situs ini bernama Sound Of Text WhatsApp.

Sebenarnya banyak sekali situs pembuat nada dering WA unik yang perlu kalian ketahui namun disini kami akan merekomendasikan situs Sound Of Text WhatsApp saja karena ini yang paling populer dan mudah digunakan.

Di situs ini kalian bisa membuat nada dering WA unik apapun mulai dari suara bayi sampai suara google. Jadi bagi kamu yang penasaran dengan Sound Of Text WhatsApp ini bisa ikuti terus ulasan kami sampai tuntas agar kalian bisa paham.

Artikel Kumau Info lainnya yang menarik:   Klaim Asuransi Kendaraan MSIG

Mengenal Sound Of Text WhatsApp

Sound Of Text WA merupakan suatu situs yang digunakan untuk membuat nada dering untuk WhatsApp menggunakan suatu kata atau kalimat yang diucapkan atau dituliskan oleh kamu sendiri. Tentu ini akan sangat berbeda dengan pemilik sound whatsapp yang lainnya.

Dan disini juga akan tersedia beberapa bahasa seperti bahasa indonesia, jepang, korea dan lain sebagainya bukan hanya itu kalian juga bisa mengubah suara menjadi suara bayi google dan lain-lain seperti yang telah kami katakan diatas.

Keunggulan Sound Of Text WhatsApp

Sebelum kami bahas cara menggunakan Sound Text WhatsApp ini alangkah baiknya kalian simak terlebih dahulu mengenai keunggulan dari situs pembuat nada dering WA unik yang satu ini, agar kalian bisa semakin yakin ingin menggunakannya.

1. Mudah Digunakan dan Dipahami

Memiliki tampilan yang sederhana dan simpel sehingga membuat penggunanya lebih mudah memahami cara penggunaannya tanpa harus diberikan panduan untuk menggunakannya. Yang perlu kalian persiapkan yaitu kalimat nya dan langsung saja akses situs tersebut dan tanpa menunggu lama file audionya juga akan bisa langsung didownload.

Artikel Kumau Info lainnya yang menarik:   Kenali Bagian Daging Sapi Untuk Steak Agar Tidak Salah Pilih

2. Menyediakan Beragam Bahasa

Sound Of Text WhatsApp juga sering disebut sebagai voice robot karena dalam situs ini kalian akan menemukan berbagai macam voice bahasa negara lain. Ini termasuk situs unik karena dapat merubah kalimat menjadi sebuah soundtrack.

3. Digunakan Secara Gratis

Selain salah satu situs unik yang tengah populer, situs ini juga bisa kalian gunakan secara gratis. Jadi, kalian bisa langsung mengakses situs tersebut tanpa harus membayar sedikit pun.

Cara Membuat Nada Dering WhatsApp Unik Menggunakan Sound Of Text WhatsApp

Karena kalimat yang akan kamu gunakan ini bahasa indonesia maka kami akan memberikan panduannya yaitu menggunakan kalimat bahasa Indonesia. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Langkah pertama yaitu kalian kunjungi terlebih dahulu situsnya di soundoftext.com.
  2. Masukan kata-kata atau kalimat yang akan kamu buat nada dering.
  3. Untuk Voice kalian bisa memilih ingin menggunakan suara apa.
  4. Jika sudah, tinggal klik Submit.
  5. Setelah itu kalimat akan berubah secara otomatis pada file audio.
  6. Kemudian kalian bisa putar audio dari sound yang telah kalian buat.
  7. Selesai, kalian tinggal download audionya saja.
Artikel Kumau Info lainnya yang menarik:   Tips Mendapatkan Diamond FF Gratis

Cara Menerapkan Nada Dering Yang Telah Kamu Buat Pada Aplikasi WhatsApp

Setelah kalian tahu bagaimana cara membuat nada dering whatsapp unik maka selanjutnya kalian bisa menggunakannya untuk nada dering whatsApp. Adapun langkah-langkah yang harus kamu lakukan yaitu sebagai berikut.

  1. Pertama, buka aplikasi WhatsApp kalian.
  2. Pada beranda utama kalian bisa klik icon titik 3 yang ada pojok kanan atas.
  3. Klik menu notifikasi.
  4. Klik nada pesan atau nada panggilan.
  5. Pastikan nada dering yang telah kamu buat sudah diunduh audionya.
  6. Setelah itu tinggal klik audio tersebut.
  7. Dan pilih gunakan.
  8. Selesai

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk membuat Nada Dering WhatsApp Unik dengan menggunakan bantuan situs Sound Of Text WhatsApp. Ini merupakan cara yang paling mudah karena tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk bisa menggunakannya.

Mungkin hanya itu saja pembahasan pada kesempatan kali ini, terimakasih semoga artikel ini bermanfaat. Sumber Makechange.id.

 

Cara Membuat Nada Dering WA Unik

You May Also Like

About the Author: Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.