daftar iklan mgid

Lulusan Finance! Ini Lowongan Kerja Bank BCA Untukmu

Kalau sarjana jurusan Keuangan tentu pilihan karir utama yang kamu pikirkan adalah sesuatu yang berhubungan dengan gelar tersebut. Mencari lowongan kerja bank yang bisa dikerjakan sesuai dengan latar belakang pendidikanmu itu adalah langkah awal. Memilih karir di perbankan adalah tempat yang pas untuk menggunakan semua ilmu yang dipelajari dibangku kuliah.

Lowongan Kerja Bank BCA

Pilihan Lowongan Kerja Bank BCA Lulusan Finance

Kamu bisa mendaftar lowongan kerja di bank Indonesia seperti BCA, salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Cabangnya tersebar dan kamu dapat memulai karir di Bank ini. Sebagai lulusan finance ada beberapa lowongan kerja bank BCA yang sesuai dengan jurusanmu ini. Berikut adalah beberapa di antaranya.

1. Personal Banker

Kamu yang lulusan keuangan dengan keahlian mengatur finansial dapat mencoba melamar lowongan kerja di bank BCA, sebagai Banker. Individu yang dapat memberikan informasi perbankan dengan detail dan mudah dipahami adalah keahlian yang sangat sesuai sebagai Personal Banker.

Terutama bila memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal dengan nasabah. Lowongan kerja bank ini sangat spesial karena menangani nasabah premium dengan tantangan yang tentu tidak main-main. Kalau merasa latar belakang pendidikan dan pengalaman memadai, mengapa tidak mencoba melamar untuk posisi ini?

2. BCA Banker Program

Masih untuk posisi bankir. Kamu dapat coba melamar untuk mengikuti BCA Banker Program. Tidak seperti Personal Banker yang ditunjuk untuk menangani nasabah premium secara personal. Lowongan kerja bank ini lebih ke implementasi ilmu finansial di lapangan. Kamu akan mengawali karir di BCA dengan mengikuti pelatihan yang berlangsung kurang lebih tiga tahun.

Tidak ada lowongan kerja bank Indonesia yang lebih menantang dari profesi ini. Kamu akan dilatih menjadi pemimpin dan menangani bidang keuangan BCA dan segala aktivitas perbankan yang terkait. Kamu akan didorong untuk mengembangkan kemampuan diri jadi semua pengetahuanmu dibangku sekolah dapat diterapkan dengan efektif.

3. Wealth Management Program

Memberikan solusi investasi keuangan, rekomendasi penanganan kekayaan dan membantu nasabah melakukan aktivitas finansialnya adalah inti dari lowongan kerja Bank BCA sebagai seorang Wealth Management Program.

Kamu yang merupakan sarjana finance tentu sangat nyaman dengan melihat data keuangan dan membuat estimasi laba-rugi yang sesuai untuk tiap nasabah BCA. Tiap nasabah memiliki kebutuhan dan jumlah investasi yang berbeda, jadi seseorang yang familiar dengan bida keuangan, bisa sangat membantu. Jadi jangan lewatkan kesempatan menjadi seorang EMP BCA dan segeralah melamar lowongan kerja di bank BCA ini.

Masih banyak posisi pekerjaan di Bank BCA yang dapat dipertimbangkan untuk fresh graduate jurusan finance. Tiga lowongan kerja bank BCA di atas merupakan pekerjaan yang paling cocok untuk latar belakang tersebut. Jadi, manakah lowongan kerja di bank BCA yang kamu minati?

 

Lowongan Kerja Bank BCA

Kumau Info

Blogger yang ikut meramaikan dunia maya dengan informasi dan pengetahuan berdasarkan sumber terpercaya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *